Selasa, 30 Agustus 2016

Black Panther (2018)

Black Panther adalah sebuah film Hollywood terbaru 2018 dengan genre Drama, Action, Sci-Fi dan Superhero. Film ini diadaptasi dari Marvel Comics dan merupakan karakter Fiksi semata. Film Action-Superhero barat ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ryan Coogler. Yang mana didalam proses pembuatanya, Ryan Coogler  akan merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Joe Robert Cole.

Black Panther The Movie ini, akan digarap oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal didalam memproduksi berbagai macam tokoh superhero, yaitu Rumah Produksi Film Marvel Studios. Yang direncanakan Rilis pada tanggal 16 Februari 2018 (USA). Yang mana pada awal perilisannya nanti, Film ini direncanakan akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film Terbaru Marvel ini, yaitu diantaranya seperti Chadwick Boseman, Andy Serkis, Michael B. Jor, Danai Gurira, dan dan Lupita Nyong'o. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki judul lain yaitu, Di Brazil berjudul "Pantera Negra", Di Lithuania Berjudul "Juodoji Pantera", Di Russia Berjudul "Чёрная Пантера", dan Di Turkey (Turkish title) Berjudul "Kara Panter".

Black Panther, Film Black Panther, Black Panther Sinopsis, Black Panther Trailer, Black Panther Review, Download Poster Film Black Panther 2018

Sinopsis Film Black Panther (2018)

Film Drama-Action Hollywood ini, akan menceritakan tentang seorang raja dari suku panther wakanda yang bertempat di benua Afrika, yang bernama T'Challa (diperankan Chadwick Boseman). Ia memiliki sebuah kekuatan super. T'Challa adalah merupakan penguasa baru di kerajaan maju Wakanda. Ia harus dapat mempertahankan negeri dan juga rakyatnya dari serangan para musuh musuhnya yang datang dari luar.

Film Black Phanter ini, diciptakan oleh Stan Lee, dan ini merupakan pertama kalinya dalam barisan Film Superhero garapan dari Marvel Studio, yang berasal dari superhero kulit hitam di dalam komik Marvel. Seperti apakah debut pertamanya? Dan siapakah musuh utama, yang akan melawan sang superhero yang saru ini? Tunggu dan tonton penayangan film Marvel ini di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Hollywood terbaru Lainnya: Justice League : part 1 (one) 2017

Detail and Cast Film Black Panther (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Action, Sci-Fi, Superhero
Sutradara Film: Ryan Coogler
Rumah Produksi Film: Marvel Studios
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Joe Robert Cole, Ryan Coogler
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 16 Februari 2018 (USA)
Negara asal Film: United States Amerika / USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Black Panther (2018)

Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger
Chadwick Boseman sebagai T'Challa / Black Panther
Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue / Klaw (rumored)
Lupita Nyong'o sebagai Nakia
Danai Gurira sebagai Okoye
Stan Lee

Movie Trailer