Sabtu, 27 Agustus 2016

One Night Stand (2016)

One Night Stand adalah sebuah film Drama-Romance Bollywood terbaru 2016. Film India ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jasmine D'Souza. Untuk kelancaran didalam pembuatan film ini, untuk naskah skenarionya dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Bhavani Iyer.

One Night Stand Movie, akan di produksi oleh sebuah perusahaan besar yang cukup terkenal didunia perfilman. yaitu Rumah Produksi Film Swiss Entertainment, yang mana pada awal perilasannya, film ini menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi dan diramaikan oleh aktris dan aktor top papan atas Bollywood, yaitu diantaranya seperti artis cantik Sunny Leone, Khalid Siddqui, Tanuj Virwani dan Narendra Jetley. film initelah tayang pada tanggal 6 May 2016 (India).

One Night Stand, Film One Night Stand, One Night Stand Movie, One Night Stand Sinopsis, One Night Stand Trailer, One Night Stand Review, Download Poster Film One Night Stand 2016

Sinopsis Film One Night Stand (2016)

Film Drama Bollywood ini akan bercerita tentang seseorang yang bernama Urvil Raisingh (diperankan Khalid Siddqui).  Ia bertemu dengan gadis cantik bernama Celina di sebuah acara. Yang mana malam tersebut menjadikan malam yang sangat mengesankan bagi mereka.

Setelah kembali pulang mereka menjalani hidup masing masing seperti biasanya. Akan tetapi kenangan bersama dengan Celina selalu menghantui Urvil. melanjutkan hidup mereka. Apa yang akan terjadi selanjutnya membentuk inti dari drama One Night Stand ini.  Apa yang sebenarnya Urvil ingin kan? Dan kenangan apa yang selalu menghantui Urvil tersebut?

Baca Juga Sinopsis film Bollywood terbaru lainnya: Ki and Ka (2016)

Detail Film One Night Stand (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Jasmine D'Souza
Rumah Produksi Film: Swiss Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Bhavani Iyer
Lokasi pembuatan Film: Bangkok, Thailand
Durasi Film: 97 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 6 May 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film One Night Stand (Cast)

Sunny Leone sebagai Ambar Kapoor
Tanuj Virwani
Khalid Siddqui sebagai Urvil Raisingh
Narendra Jetley sebagai Azad

Movie Trailer