Senin, 19 September 2016

Bounty Hunters (2016)

Bounty Hunters adala salah satu film Box Office terbaru 2016 yang berasal dari negeri China. Film ini memiliki genreyang sangat menarik dan banyak disukai oleh terutama para remaja, yaitu Action, Romance. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara asal negara China, yang sudah cukup berpengalaman didalam dunia perfilman yaitu Tae-ra Shin. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Edmond Wong.

Bounty Hunters Movie ini, akan dibintangi oleh aktor top Lee Min-ho yang akan berperan sebagai Li San. Selain itu juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas lainnya seperti Wallace Chung berperan sebagai A Yo, Yan Tang berperan sebagai Wonder Woman Cat, Jones Jeremy berperan sebagai Tommy, Karena Ng berperan sebagai Swan dan Siu-Wong Fan berperan sebagai Bao Bao. Fim ini telah dirilispada tanggal 1 July 2016 (Canada).

Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pegasus Motion Pictures, Harmonious Entertainment Shanghai, Starhaus Entertainment. Dengan panjang durasi selama 1 jam 45 menit. Yang mana pada saat awal perilisannya, menggunakan bahasa Korean, Chinese sebagai bahasa utamanya. Didalam poroses pembuatannya, film Action Asia ini telah menghabiskan dana sebesar KRW 35,000,000,000 (estimated).

Bounty Hunters, Film Bounty Hunters, Movie Bounty Hunters, Synopsis Bounty Hunters, Trailer Bounty Hunters, ReviewBounty Hunters, Download Poster Film Bounty Hunters 2016

Sinopsis Film Bounty Hunters (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok pembunuh bayaran yang terdiri dari lima orang. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan uang. mereka mendapatkan sebuah misi yaitu mengejar buronan dibeberapa negara diasia yaitu Cina , Korea, Hong Kong dan Thailand .

Dua diantara mereka yairu Lee Shan dan Ayo, Lee Shan dan Ayo sebelum menjadi Bounty Hunter adalah merupakan mantan dari agen ainterpol. Suatu hari kedua orang tersebut terjebak didalam sebuah aksi pengeboman di suatu hotel. Yangsaat itu mereka sedang menjalin sebuah kerja sam dengan seorang pemburu hadiah legendaris yang bernama Cat, untuk melakukan pelaku pengebom yang sebenarnya.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Asia Lainnya: Mission Milano (2016)

Detail Film Bounty Hunters (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Romance
Sutradara Film: Tae-ra Shin
Rumah Produksi Film: Pegasus Motion Pictures, Harmonious Entertainment Shanghai, Starhaus Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Edmond Wong
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 July 2016 (Canada)
Box Office Budget: KRW 35,000,000,000 (estimated)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Korean, Chinese

Pemain Film Bounty Hunters (Cast)

Lee Min-ho berperan sebagai Li San
Wallace Chung berperan sebagai A Yo
Yan Tang berperan sebagai Wonder Woman Cat
Jones Jeremy berperan sebagai Tommy
Karena Ng berperan sebagai Swan
Siu-Wong Fan berperan sebagai Bao Bao

Trailer Film