Sabtu, 17 September 2016

I Love That Crazy Little Thing (2016)

I Love That Crazy Little Thing adalah sebuah film Comedy, Romance terbaru 2016 yang berasal dari negara China. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Snow Zou. Yang mana didalam pembuatan film ini, Snow Zou selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan di bantu oleh dua orangpenulis lainnya yaitu Yu Gu dan Kai Wang.

I Love That Crazy Little Thing Movie ini didalam pembuatannya telah menghabiskan dana sebesar CN¥36.5 million. Film ini di distributori olrh dua buah perusahaan yang cukup terkenal di dunia perfilman yaitu EMP Distribution (Beijing) dan Wanda Shengshi. Serta diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Emperor Entertainment, Yinghuang (Beijing) Media dan Wanda Media.

Fim ini akan di bintangi oleh aktris dan aktor papan atas China, yaitu diantaranya seperti aktor tampan William Chan, Jessica Jung, Nicholas Tse, Yi Xin Tang dan Seo In-guk. film ini dirilis pada bulan Agustus 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 05 Agustus 2016 (China). Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa mandarin sebagai bahasa utamanya.

I Love That Crazy Little Thing, Film I Love That Crazy Little Thing, I Love That Crazy Little Thing Movie, I Love That Crazy Little Thing Synopsis, I Love That Crazy Little Thing Trailer, I Love That Crazy Little Thing Review, Download Poster Film I Love That Crazy Little Thing 2016

Sinopsis Film I Love That Crazy Little Thing (2016)

Film Comedy asal negeri China ini, akan menceritakan tentang sepasang muda (diperankan William Chan) dan mudi (diperankan Jessica) yang berpetualan mencari sebuah cinta. Mereka berdua melakukan Banyak sekali petualangan di berbagai tempat, hingga pada akhirnya tanpa disengaja takdir mempertemukan mereka.

Namun si pria belum mengetahui, kalu ternyata kekasihnya memiliki kebiasaan yang tak wajar, Seiring berjalannya waktu, Si pria akhirnya mengetahui kebiasaan kekasihnya tersebut. Sebenarnya kebiasaan seperti apakah yang dilakukan oleh si wanita? dan kekonyolan kekonyolan apa yang mereka perbuat? Penasaran kan, Tonton dan saksikan full movinya.

Baca Juga sinopsis film asia terbaru lainnya: Mission Milano (2016)

Detail Film I Love That Crazy Little Thing (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Chinese Film: 那件疯狂的小事叫爱情
Sutradara Film: Snow Zou
Distributor Film: EMP Distribution (Beijing), Wanda Shengshi
Rumah Produksi Film: Emperor Entertainment, Yinghuang (Beijing) Media, Wanda Media
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Snow Zou, Yu Gu, Kai Wang
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: Dewasa
Box office: CN¥36.5 million
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 05 Agustus 2016 (China)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film I Love That Crazy Little Thing (Cast)

William Chan
Nicholas Tse
Yi Xin Tang
Jessica Jung
Seo In-guk sebagai Cameo

Trailer Film