Senin, 24 Oktober 2016

Amanda Knox (2016)

AMANDA KNOX atau berjudul lain "Аманда Нокс" ini, adalah sebuah film Documentary, Crime terbaru 2016 Denmark - USA. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Rod Blackhurst, dengan bekerja sama dengan seorang sutradara yang lain yaitu Brian McGinn. Sedangkan untuk naskah sekenario ceritanya, ditulis oleh Matthew Hamachek, dan Brian McGinn.


Amanda Knox Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Netflix, Plus Pictures. Yang mana Netflix, selaku pendistributor merencanakan merilis film ini pada tanggal 30 September 2016 (USA). Pada awal perilisannya, film ini baru tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa English, dan bahasa Italian. Film Documentary terbaru Hollywood ini, memiliki panjang durasi 1 jam 32 menit.

Film ini akan dibintangi oleh Amanda Knox berperan sebagai Herself - Murder Suspect, Meredith Kercher berperan sebagai Herself - Murder Victim (archive footage), Raffaele Sollecito berperan sebagai Himself - Murder Suspect, Giuliano Mignini berperan sebagai Himself - Lead Prosecutor, Nick Pisa berperan sebagai Himself - Freelance Journalist, The Daily Mail, Stephanie Kercher berperan sebagai Herself - Meredith's Sister (archive footage), Rudy Guede berperan sebagai Himself - Convicted Murderer (archive footage), dan Valter Biscotti berperan sebagai Himself - Rudy Guede's Attorney.

Amanda Knox, Film Amanda Knox, Amanda Knox Synopsis, Amanda Knox Trailer, Amanda Knox Review, Download Poster Film Amanda Knox 2016

Sinopsis Film Amanda Knox (2016)

Film Biografi Amanda Knox ini, akan menceritakan tentang kisah seorang pelajar yang bernama Amanda Knox. Yang mana Ia sedang menjalani pertukaran pelajar di Amerika. Pada tahun 2007 ia dihukum, untuk kematian siswa lain di Italia, namun pada akhirnya dirinya dibebaskan.

Amanda Marie Knox (lahir 9 Juli 1987) adalah seorang wanita Amerika yang menghabiskan hampir empat tahun di sebuah penjara Italia, berikut keyakinannya untuk 2007 pembunuhan Meredith Kercher, sesama mahasiswa pertukaran yang berbagi apartemennya; pada tahun 2015, Knox definitif dibebaskan oleh Mahkamah Agung Kasasi.

Knox, saat itu berusia 20, telah mengangkat alarm setelah kembali kepadanya dan Kercher datar setelah menghabiskan malam dengan pacarnya, Raffaele Sollecito, dan menemukan pintu kamar Kercher terkunci dan darah di kamar mandi. Berikut interogasi, perilaku yang merupakan masalah sengketa, Knox terlibat dirinya dan majikannya, Patrick Lumumba. Knox dan Sollecito awalnya dituduh membunuh Kercher sementara bertindak dalam konser dengan Lumumba, tapi Lumumba segera dirilis, dan pencuri yang dikenal Rudy Guede ditangkap, setelah sidik jari bernoda darah Guede ini ditemukan pada harta Kercher.

Publisitas pra-sidang di media Italia (dan diulang oleh media lain di seluruh dunia) digambarkan Knox dalam cahaya yang negatif, menyebabkan keluhan bahwa tuntutan itu menggunakan taktik pembunuhan karakter. Sebuah vonis bersalah di pengadilan awal Knox dan dia hukuman 26 tahun menimbulkan kontroversi internasional, seperti AS ahli forensik pikir bukti di TKP tidak sesuai dengan keterlibatannya.

Sebuah proses hukum yang berkepanjangan, termasuk daya tarik penuntutan yang sukses terhadap putusan bebas nya di pengadilan tingkat kedua, dilanjutkan setelah Knox dibebaskan pada tahun 2011. Pada tanggal 27 Maret 2015, pengadilan tertinggi Italia Mahkamah Agung Kasasi-definitif membebaskan Knox dan Sollecito. Namun, keyakinan Knox untuk melakukan calunnia (fitnah) terhadap Lamumba ditegakkan oleh semua pengadilan. Pada tanggal 14 Januari, 2016, Knox dibebaskan dari calunnia untuk mengatakan dia telah dipukul oleh polwan selama interogasi.

BACA JUGA: Sinopsis Film Lea to the Rescue (2016)

Detail Film Amanda Knox (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, Crime
Sutradara Film: Rod Blackhurst, Brian McGinn
Distributor Film: Netflix
Rumah Produksi Film: Netflix, Plus Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matthew Hamachek, Brian McGinn
Lokasi pembuatan Film: Italy
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 September 2016 (USA)
Negara asal Film: Denmark, USA
Bahasa Film: English, Italian

Pemain Film Amanda Knox (Cast)

Amanda Knox berperan sebagai Herself - Murder Suspect
Meredith Kercher berperan sebagai Herself - Murder Victim (archive footage)
Raffaele Sollecito berperan sebagai Himself - Murder Suspect
Giuliano Mignini berperan sebagai Himself - Lead Prosecutor
Nick Pisa berperan sebagai Himself - Freelance Journalist, The Daily Mail
Stephanie Kercher berperan sebagai Herself - Meredith's Sister (archive footage)
Rudy Guede berperan sebagai Himself - Convicted Murderer (archive footage)
Valter Biscotti berperan sebagai Himself - Rudy Guede's Attorney
Stefano Conti berperan sebagai Himself - Independent Forensic Expert (as Dr. Stefano Conti)
Carla Vecchiotti berperan sebagai Herself - Independent Forensic Expert (as Dr. Carla Vecchiotti)
Curt Knox berperan sebagai Himself - Amanda's Father
Arline Kercher berperan sebagai Herself - Meredith's Mother
Anderson Cooper berperan sebagai Himself (archive footage)
Donald Trump berperan sebagai Himself (archive footage)

Trailer Film Amanda Knox (2016)