Senin, 24 Oktober 2016

Cabin Fever: Reboot (2016)

CABIN FEVER atau berjudul CABIN FEVER: REBOOT ini, adalah sebuah film horror Hollywood yang dirilis pada tanggal 13 May 2016 (Ireland). Film horor asal Amerika ini, disutradarai oleh Travis Z, dan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Eli Roth dengan seorang penulis lainnya yaitu Randy Pearlstein. Film ini adalah sebuah remake dari sebuah film yang dirilis tahun 2002,dengan disutradarai oleh Eli Roth dengan judul yang sama.

Cabin Fever: Reboot Movie ini, Diproduksi oleh Rumah Produksi Film Contend, Armory Films, Pelican Point Media. Dan didistributori oleh Distributor Film IFC Midnight. Film ini memiliki panjang durasi 1 jam 39 menit, dan diproduseri oleh Evan Astrowsky, Eli Roth, Tim Zajaris, Christopher Lemole. Untuk di beberapa negara film ini, memiliki nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Argentina berjudul "La Cabaña del Miedo", di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul "Хижа на смъртта", di negara Brazil berjudul "Cabana do Inferno", di negara Germany berjudul "Cabin Fever: The New Outbreak", di negara Russia berjudul "Лихорадка", dan di negara Uruguay (original subtitled version) berjudul "La cabaña del miedo".

Film horor barat ini akan di bintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood seperti Gage Golightly berperan sebagai Karen, Matthew Daddario berperan sebagai Jeff, Samuel Davis berperan sebagai Paul, Nadine Crocker berperan sebagai Marcy, Dustin Ingram berperan sebagai Bert, Randy Schulman berperan sebagai Henry, George Griffith berperan sebagai Cadwell, dan Tim Zajaros berperan sebagai Connor / Grim (as Timothy G. Zajaros).

Cabin Fever: Reboot, Film Cabin Fever: Reboot, Cabin Fever: Reboot Trailer, Cabin Fever: Reboot Review, Cabin Fever: Reboot Synopsis, Download Poster Film Cabin Fever: Reboot 2016

Sinopsis Film Cabin Fever: Reboot (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok mahasiswa, yang mana mereka sedang melaksanakan sebuah liburan di akhir pekan. Mereka sepakat akan liburan akhir pekan di sebuah pondok yang cukup terpencil. Namun, tanpa sepengetahuan mereka, ternyata didaerah tempat mereka berlibur telah terinfeksi sebuah virus.

Yang mana, siapapun yang terjangkit virus tersebut, akan menjadikan daging tubuh penderitanya termakan sedikit demi sedikit, dan akhirnya membunuh mereka satu per satu. Seperti apakah kisah selengkapnya? Dapat kah mereka selamat dari ancaman virus tersebut? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar ksayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Anthropoid (2016)

Detail Film Cabin Fever: Reboot (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Travis Zariwny (as Travis Z)
Produser Film: Evan Astrowsky, Eli Roth, Tim Zajaris, Christopher Lemole
Distributor Film: IFC Midnight
Rumah Produksi Film: Contend, Armory Films, Pelican Point Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Eli Roth. Randy Pearlstein
Lokasi pembuatan Film: Oregon, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 39 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 May 2016 (Ireland)
Box office Movie: $39,065
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Cabin Fever: Reboot (Cast)

Gage Golightly berperan sebagai Karen
Matthew Daddario berperan sebagai Jeff
Samuel Davis berperan sebagai Paul
Nadine Crocker berperan sebagai Marcy
Dustin Ingram berperan sebagai Bert
Randy Schulman berperan sebagai Henry
George Griffith berperan sebagai Cadwell
Tim Zajaros berperan sebagai Connor / Grim (as Timothy G. Zajaros)
Aaron Trainor berperan sebagai Tommy
Louise Linton berperan sebagai Deputy Winston
Laura Kenny berperan sebagai Hog Lady
Derrick R. Means berperan sebagai Dennis (as Derrick Means)
Jason Rouse berperan sebagai Fenster
Benton Morris berperan sebagai Baily
Dawson Doupé berperan sebagai Guitar Man

Trailer Film Cabin Fever: Reboot (2016)