Rabu, 12 Oktober 2016

I'm Not Ashamed (2016)

I'M NOT ASHAMED adalah sebuah film  merupakan sebuah film Drama, Biography Hollywood terbaru, yang masuk kedalam deretan film Box Office 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Brian Baugh. Dan untuk naskah sekenarionyaakan ditulis oleh beberapa orang penulis yaitu Bodie Thoene, Philipa Booyens, Robin Hanley, dan Kari Redmond.

I'm Not Ashamed Movie ini diangkat dari sebuah kisah nyata dari sebuah insiden penembakan yang terjadi salah satu SMA di Kolombia, Amerika Serikat di tahun 1999. Yaitu Rachel Joy Scott, yang merupakan korban pertama dalam sebuah pembantaian Columbine High School. Yang mana telah korban bejumlah 15 jiwa atas penembakan tersebut. Film ini digarap dan diproduksi oleh  Rumah Produksi Film All Entertainment, Visible Pictures(II). Dan didistributori oleh Distributor Film Pure Flix Entertainment. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 21 Oktober 2016 (USA).

Film drama Box Office ini, akan dibintangi sederet bintang bintang papan atas Hollywood, yaitu diantaranya seperti Masey McLain berperan sebagai Rachel Joy Scott, Ben Davies berperan sebagai Nathan Ballard, Cameron McKendry berperan sebagai Alex Dickerson, Terri Minton berperan sebagai Beth Nimmo, Victoria Staley berperan sebagai Madison, Taylor Kalupa berperan sebagai Gabby, dan Emma Elle Roberts berperan sebagai Celine. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 52 menit. Dan didalam proses pembuatannya diperkirakan telah mengeluarkan dana sebesar $1,500,000 (estimated).

I'm Not Ashamed, I'm Not Ashamed Synopsis, Film I'm Not Ashamed, I'm Not Ashamed Trailer, I'm Not Ashamed Review, Download Poster Film I'm Not Ashamed 2016

Sinopsis Film I'm Not Ashamed (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang gadis yang telah menjadi salah satu korban pembantaian di salah satu SMA, di Columbine. Pada tanggal 20 April tahun 1999 di SMA Columbine, dua orang siswa memasuki sekolah dengan membawa senjata dan juga bom rakitan, yang dipergunakan untuk membunuh teman teman sekelasnya.

Mereka berencana akan membunuh 12 orang siswa dan seorang guru, sebelum mereka meng akhiri hidup mereka sendiri. Korban pertama mereka yaitu Rachel Joy Scott (diperankan Masey McLain). Yang mana Ia tertembak beberapa kali, saat sedang makan siang di halaman luar. Mereka berdua mengenal Rachel, karena mereka adalah teman sekelas Rachel. Di waktu-waktu terakhir sebelum Rachel meninggal, mereka mengejeknya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Flight Crew (Ekipazh) (2016)

Detail Film I'm Not Ashamed (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Biography
Sutradara Film: Brian Baugh
Distributor Film: Pure Flix Entertainment
Produser Film: Brad Allen, Nise Davies, Chuck Howard, Martin Michael
Rumah Produksi Film: All Entertainment, Visible Pictures(II)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bodie Thoene, Philipa Booyens, Robin Hanley, Kari Redmond
Lokasi pembuatan Film: Nashville, Tennessee, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 52 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 October 2016 (USA)
Box Office Budget: $1,500,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film I'm Not Ashamed (Cast)

Masey McLain berperan sebagai Rachel Joy Scott
Ben Davies berperan sebagai Nathan Ballard
Cameron McKendry berperan sebagai Alex Dickerson
Terri Minton berperan sebagai Beth Nimmo
Victoria Staley berperan sebagai Madison
Taylor Kalupa berperan sebagai Gabby
Emma Elle Roberts berperan sebagai Celine
Sadie Robertson berperan sebagai Charity
David Errigo Jr. berperan sebagai Eric Harris
Cory Chapman berperan sebagai Dylan Klebold
Mark Daugherty berperan sebagai Kevin
Justin Cone berperan sebagai Sean
Jennifer O'Neill berperan sebagai Linda
Ben VanderMey berperan sebagai Brian Riggs
Jaci Velasquez berperan sebagai Mrs. Diaz

Trailler Film I'm Not Ashamed (2016)