Rabu, 19 Oktober 2016

Jimmy Vestvood: Amerikan Hero (2016)

JIMMY VESTVOOD: AMERIKAN HERO adalah sebuah film Comedy Hollywood terbaru, yang masuk ke dalam salah satu deretan film Box Office 2016. Film komedi asal Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jonathan Kesselman. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Maz Jobrani dengan bekerja sama degan seorang penulis lainnya yaitu Amir Ohebsion. film ini akan bercerita tentang seorang Iran yang menang undian Green Card, Yang kemudian pergi ke Los Angeles dengan ibunya untuk mengejar impiannya menjadi seorang pahlawan Amerika.

Jimmy Vestvood: Amerikan HeroMovie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Perfect Nose Productions, Soul Mining Productions, Buffalo 8 Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film Sky Island Films, Front Row Filmed Entertainment. Film Komedi Barat ini tayang perdana di rilis terbatas di Amerika Serikat pada tanggal 13 Mei, 2016, dan telah meraup uang sekitar $ 216.000. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 24 menit. Yang mana pada awal perilisan film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film, yang akan turut berperan dan bermain didalam film Komedi Jimmy Vestvood: Amerikan Hero ini, yaitu seperti Maz Jobrani berperan sebagai Jimmy Vestvood, John Heard berperan sebagai JP Monroe, Deanna Russo berperan sebagai Marcy Monroe, Sheila Vand berperan sebagai Leila, Matthew Glave berperan sebagai Hank Shannity, Vida Ghahremani berperan sebagai Maman (Ibu), Marshall Manesh berperan sebagai Mehdi Jagal, Waleed Zuaiter berperan sebagai Malek, Matt Ballard berperan sebagai Karl, Chris Williams berperan sebagai Agen ICE, dan Sam Golzari berperan sebagai Homayoun.

Jimmy Vestvood: Amerikan Hero, Film Jimmy Vestvood: Amerikan Hero, Jimmy Vestvood: Amerikan Hero Synopsis, Jimmy Vestvood: Amerikan Hero Trailer, Jimmy Vestvood: Amerikan Hero Review, Download Poster Film Jimmy Vestvood: Amerikan Hero 2016

Sinopsis Film Jimmy Vestvood: Amerikan Hero (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Jamshid / Jimmy Vestvood (diperankan Maz Jobrani), Ia adalah seorang wannabe P.I. Iran yang tinggal dengan ibunya (diperankan Vida Ghahremani), yang memenangkan lotere Green Card. dan kemudian pergi ke Los Angeles untuk mengejar impiannya, yaitu menjadi seorang pahlawan Amerika.

Jimmy Vestvood bercita-cita menjadi polisi keren seperti idola masa kecilnya, Steve McQueen dalam film Bullitt, akan tetapi ia segera menyadari bahwa pekerjaan terbaik yang bisa dia dapatkan adalah sebagai penjaga keamanan di sebuah toko kelontong Persia. Melalui serangkaian acara lucu naas, kenaifan Jimmy dimanfaatkan, ketika pedagang senjata yang korup mempekerjakan dia sebagai detektif swasta.

Jimmy kemudian disewa oleh JP Monroe, Millionaire (diperankan John Heard) untuk menyelidiki istri mudanya, Marcy Monroe (diperankan Deanna Russo), yang ia curigai berselingkuh. Setelah bertemu dengan Marcy, Jimmy jatuh hati karena kecantikannya, dan mulai mengikutinya untuk mengumpulkan bukti, sebagai sepupu ketujuh Leila (diperankan Sheila Vand), yang juga suka pada dirinya juga, mencoba untuk memberitahu tentang kebenaran yang telah terjadi.

Dibingkai sebagai teroris oleh ketakutan-mongering Kox Berita, Jimmy tanpa disadari telah terlibat dalam konspirasi untuk memulai Perang Dunia III. Dengan bantuan sepupunya ketujuh, Jimmy harus menyelamatkan diri dan mencegah perang segera sambil menjaga ibu yang overprotektif nya dalam gelap. Bagaimanakah cerita selegkapnya? Akankah Jimmy berhasil menyelesaikan masalah masalah yang sedang dihadapinya? Temukan jawabannya dengan me Nonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.


BACA JUGA: Sinopsis Film The Rise of a Tomboy (2016)

Detail Film Jimmy Vestvood: Amerikan Hero (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film:  Jonathan Kesselman
Produser Film: Amir Ohebsion, Ray Moheet, Maz Jobrani, Matthew Helderman, Norman Aladjem, Luke Taylor
Distributor Film: Sky Island Films, Front Row Filmed Entertainment
Rumah Produksi Film: Soul Mining Productions, Perfect Nose Productions, Buffalo 8 Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Maz Jobrani, Amir Ohebsion
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 24 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 May 2016 (USA)
Box Office Budget: $2,500,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $60,860 (USA) (13 May 2016)
Gross Movie: $201,638 (USA) (24 June 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Jimmy Vestvood: Amerikan Hero (Cast)

Maz Jobrani berperan sebagai Jimmy Vestvood
John Heard berperan sebagai JP Monroe
Deanna Russo berperan sebagai Marcy Monroe
Sheila Vand berperan sebagai Leila
Matthew Glave berperan sebagai Hank Shannity
Vida Ghahremani berperan sebagai Maman (Ibu)
Marshall Manesh berperan sebagai Mehdi Jagal
Waleed Zuaiter berperan sebagai Malek
Matt Ballard berperan sebagai Karl
Chris Williams berperan sebagai Agen ICE
Sam Golzari berperan sebagai Homayoun
Navid Negahban berperan sebagai Mohammad Mohammad-Mohammadi
Niousha Jafarian berperan sebagai Homeira
Tara Grammy berperan sebagai MC Iran
Anthony Azizi berperan sebagai Kamal / Horny Persia
Amir K. berperan sebagai Stoner 1
Dan Ahdoot berperan sebagai Stoner 2

Trailer Film Jimmy Vestvood: Amerikan Hero (2016)