Rabu, 19 Oktober 2016

Life on the Line (2016)

LIFE ON THE LINE adalah sebuah film Action, Drama Hollywood terbaru, yang masuk dedalam deretan film Box Office 2016. Film ini dirutradarai oleh David Hackl, Dan sedangkan untuk naskah skenarionya,adan ditulis oleh Primo Brown, yang bekerja sama dengan penulis lainnya yaitu Peter I. Horton. Film ini rencananya akan dirilis diAmerika pada tanggal 18 November, 2016, oleh Lionsgate Premiere. Yang mana sebelumnya film ini telah ditayangkan perdana dalam sebuah acara Napa Valley Film Festival, pada tanggal 5 November 2015. di negara USA. Film ini akan berkisah tentang awak pekerja kawat yang tinggi, yang memperbaiki jaringan listrik, Namun akhirnya mereka terkena badai mematikan dan perlu untuk bertahan hidup.

Life on the Line Mivie ini,Dproduksi oleh Rumah Produksi Film Marro Films, Elite Film Production. Dan didistributori oleh Distributor Film Lionsgate Premiere. Fim ini memiliki panjang durasi sekitar 1jam 37 menit.Film ini mengambil tempat lokasi syutinh di Vancouver, British Columbia, Canada. Dan di produseri oleh Produser Film Marvin Peart, Phillip Glasser. Untuk di beberapa negara film ini dikenal dengan nama yang berberda. yaitu seperti di negara Brazil berjudul "A Vida Por Um Fio' Di negara Germany berjudul "Der Sturm - Life on the Line", di negara Spain (theatrical title) berjudul "Hombres de Élite", dan di negara Japan (DVD title) (English title) berjudul "Ultimate Cyclone".

Film Drama Hollywood Life on the Line (2016) ini akan diramaikan oleh bintang papan atas Hollywood, yaitu seperti John Travolta berperan sebagai Beau,Kate Bosworth berperan sebagai Bailey, Devon Sawa berperan sebagai Duncan, Gil Bellows berperan sebagai Chop Pok ', Julie Benz berperan sebagai Carline, Ryan Robbins berperan sebagai Eugene, Ty Olsson berperan sebagai Danny, Sharon Stone berperan sebagai Ibu Duncan, Reese Alexander berperan sebagai Russell, Emilie Ullerup berperan sebagai Becky dan Stuart Stone berperan sebagai Hunter.

Life on the Line, Film Life on the Line, Life on the Line Synopsis, Life on the Line Trailer, Life on the Line Review, Download poster Film Life on the Line 2016

Sinopsis Film Life on the Line (2016)

Film ini akan menceritakan kisah tentang Beau (diperankan John Travolta), keponakan tercinta Bailey (diperankan Kate Bosworth), dan juga orang orang pekerja keras, yang mempertaruhkan hidup mereka untuk menjaga jaringan listrik. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa, yang berani melawan badai yang berkecamuk dan ketinggian yang berbahaya, yang mana mereka harus berjuang untuk memperbaiki jaringan listrik yang rusak, saat terjadi badai besar dan kebakaran hebat.

Mereka bekerja keras ratusan kaki di udara pada kabel dengan tegangan sebanyak 500.000 volt listrik. Dihantui oleh kematian saudaranya karena terkena sengatan listrik, Beau dikhususkan untuk Bailey dan bertekad untuk melihat dia pergi ke perguruan tinggi dan jauh dari kehidupan linemen. Bailey memiliki rencana lain, yang meliputi strapping generasi kedua gelandang Duncan (Devon Sawa), yang Beau membenci. Sebuah badai mematikan langsung menuju ke kota Texas mereka. Beau, Duncan dan legiun linemen dorong ke dalam mata badai dan harus menghadap ke bawah bencana yang akan datang untuk menjaga aliran listrik tetap terhubung.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Family Fang (2016)

Detail Film Life on the Line (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama
Sutradara Film: David Hackl
Produser Film: Marvin Peart, Phillip Glasser
Distributor Film: Lionsgate Premiere
Rumah Produksi Film: Marro Films, Elite Film Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Primo Brown, Peter I. Horton
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1jam 37 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 November 2016 (USA)
Box Office Budget: $12,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Life on the Line (Cast)

John Travolta berperan sebagai Beau
Kate Bosworth berperan sebagai Bailey
Devon Sawa berperan sebagai Duncan
Gil Bellows berperan sebagai Chop Pok '
Julie Benz berperan sebagai Carline
Ryan Robbins berperan sebagai Eugene
Ty Olsson berperan sebagai Danny
Sharon Stone berperan sebagai Ibu Duncan
Reese Alexander berperan sebagai Russell
Emilie Ullerup berperan sebagai Becky
Stuart Stone berperan sebagai Hunter
Matt Bellefleur berperan sebagai Ron
Lydia Styslinger berperan sebagai Elly
Christian Michael Cooper berperan sebagai Dillon
Sidney Grigg berperan sebagai Young Bailey
Jim Perisai berperan sebagai Norm
Louis Ferreira berperan sebagai Mr. Fontaine
Angelina Lyubomirova berperan sebagai Alicia
Dean Wray berperan sebagai George
Edwin Perez berperan sebagai Jorge
Elan Ross Gibson berperan sebagai Masak
Derek Hamilton berperan sebagai Raymond
Toby Levins berperan sebagai Phil
Milo Shandel berperan sebagai Travis

Tailer Film Life on the Line (2016)