Senin, 17 Oktober 2016

The Choice (2016)

THE CHOICE adalah sebuah film Drama, Romance terbaru Hollywood yang telah dirilis pda tanggal 5 February 2016 (USA). Film ini diangkat dari sebuah buku novel karya Nicholas Sparks, dengan judul yang sama. Dan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ross Katz. Sedangkan untuk naskah skenarionya di tulis oleh seorang penulis yang bernama Bryan Sipe.

The Choice Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film: Nicholas Sparks Productions, Safran Company, The. Dan didistributori oleh Distributor Film: Lionsgate. Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 51 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di North Carolina, USA. Film ini akan bercerita tentang perjuangan seorang pria yang hidup dengan bergelimang harta, namun ia tak mengenal cinta dan wanita. Namun pada suatu ketika ada seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta. Dan itu membuat dirinya harus berusaha keras untuk mendapatkan hatinya.

Film ini akan dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Hollywood yaitu seperti Benjamin Walker berperan sebagai Travis, Teresa Palmer berperan sebagai Gabby, Maggie Grace berperan sebagai Steph, Alexandra Daddario berperan sebagai Monica, Tom Wilkinson berperan sebagai Shep, Tom Welling berperan sebagai Ryan, Jesse C. Boyd berperan sebagai Matt, Brad James berperan sebagai Ben, dan Noree Victoria berperan sebagai Liz.

The Choice, Film The Choice, The Choice Trailer, The Choice Synopsis, The Choice Review, Download Poster Film The Choice 2016

Sinopsis Film The Choice (2016)

Film Romance Hollywood iniakan menceritakan tentang sseeorang pria bernama Travis Parker (diperankan Benjamin Walker), Travis mempunyai segalanya didalam hidupnya. Sebuah pekerjaan yang layak, teman teman yang setia padanya, dan juga sebuah rumah yang terletak di tepian pantai yang indah. Akan tetapi Travis tidak mempercayai akan keberadaan wanita dan juga cinta dalam kehidupannya.

Pada suatu ketika Travis melihat tetangga barunya yaitu bernama Gabby Holland (diperankan Teresa Palmer). Travis kemudian langsung merasa bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Gabby, dan hal tersebut menghilangkan keyakinannya tentang tak mengenal cinta dan juga wanita.

Travis berusaha untuk dapat membuat Gabby merasa nyaman bila berada didekatnya, dan juga berusaha untuk menjadi tetangga yang baik, walaupun Gabby bersikap dingin kepada dirinyanya. Akan tetapi Travis tak pantang menyerah, Dia terus berusaha untuk mendapaatkan cinta dari Gabby, sampai sampai dirinya dihadapkan pada sebuah pilihan yang sangat sulit. Sebuah pilihan yang akan dapat menentukan kebahagiaan di dalam kehidupan mereka berdua.

BACA JUGA: Sinopsis Film Unforgettable (2016)

Detail Film The Choice (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Ross Katz
Distributor Film: Lionsgate
Produser Film: Nicholas Sparks, Peter Safran, Theresa Park
Rumah Produksi Film: Nicholas Sparks Productions, Safran Company, The
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bryan Sipe / Nicholas Sparks
Lokasi pembuatan Film: North Carolina, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 51 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 February 2016 (USA)
Box Office Opening Weekend Movie: $6,050,443 (USA) (5 February 2016)
Box Office Gross Movie: $18,709,066 (USA) (25 March 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Choice (Cast)

Benjamin Walker berperan sebagai Travis
Teresa Palmer berperan sebagai Gabby
Maggie Grace berperan sebagai Steph
Alexandra Daddario berperan sebagai Monica
Tom Wilkinson berperan sebagai Shep
Tom Welling berperan sebagai Ryan
Jesse C. Boyd berperan sebagai Matt
Brad James berperan sebagai Ben
Noree Victoria berperan sebagai Liz
Anna Enger berperan sebagai Megan
Lou Lou Safran berperan sebagai Katie
Vance Griswold berperan sebagai Jesse
Brett Rice berperan sebagai Dr. McCarthy
Ashley LeConte Campbell berperan sebagai Maryanne McCarthy
Sharon Blackwood berperan sebagai Cora

Trailer Film The Choice (2016)