Jumat, 21 Oktober 2016

The Mine (Jättiläinen) (2016)

THE MINE atau berjudul asli "JÄTTILÄINEN" ini, adalah sebuah film drama Box Office asal Finlandia yang telah dirilis pada tanggal 22 January 2016 (Finland). Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Aleksi Salmenperä. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Pekko Pesonen.

The Mine (Jättiläinen) Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Helsinki Filmi Oy. Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 37 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Finnish sebagai bahasa utamanya. Dan film ini akan mengambil tempat lokasi syuting di Talvivaara, Sotkamo, Finland. Film ini juga memiliki nama lain yaitu (Swedish title) "Jätten" dan "Kaivos".

Adapun untuk para pemain film, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Joonas Saartamo berperan sebagai Jussi Karevuo, Jani Volanen berperan sebagai Pekka Perä, Peter Franzén berperan sebagai Raimo, Saara Kotkaniemi berperan sebagai Ada Koljonen, Elena Leeve berperan sebagai Eeva, Leea Klemola, Pertti Sveholm berperan sebagai Eino, dan Jussi Nikkilä berperan sebagai Kalle. Didalam proses pembuatanya, film ini diperkirakan telah menghabiskan dana sekitar  €1,110,000 (estimated).

The Mine, Film The Mine, The Mine Synopsis, The Mine Trailer, The Mine Review, The Mine (Jättiläinen). Film The Mine (Jättiläinen), The Mine (Jättiläinen) Synopsis, The Mine (Jättiläinen) Trailer, The Mine (Jättiläinen) Review, Download Poster Film The Mine (Jättiläinen) 2016

Sinopsis Film The Mine (Jättiläinen) (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda yang ambisius bernama Jussi (diperankan Joonas Saartamo). Yang mana dirinya telah menemukan dirinya, yang telah bertanggung jawab untuk izin lingkungan dari tambang sebuah nikel, dan uranium besar di negara Northern Finlandia. Tambang Talvivaara, dipimpin oleh seorang yang karismatik yaitu visioner Pekka Pera (diperankan Jani Volanen). Pekka memperkenalkan sebuah metode yang sama belum pernah dilakukan sebelumnya, untuk mengumpulkan mineral. Dia juga menciptakan sebuah lapangan kerja di salah satu daerah yang sangat miskin di Skandinavia.

Jussi perlahan menyadari bahwa ia telah disesatkan oleh beberapa orang, dan juga metode baru tersebut ternyata mempunyai kelemahan yang sangat serius, dan tidak ia perkirakan sebelumnya. Tambang tersebut menyebabkan bahaya lingkungan yang terus menerus terkumpul. Sebuah metode baru untuk izin lain dibawa ke mejanya, untuk tambang yang sama. Seiring dengan permintaan tersebut datang tawaran pekerjaan yang menarik, dan juga kesempatan awal yang baru. Jussi harus dapat memutuskan apakah ia bekerja sama bersama atau kah dengan orang yang lain. Seperti apakah cerita lengkapnya, Temukan jawabanya dengan me Nonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Patient Seven (2016)

Detail Film The Mine (Jättiläinen) (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Aleksi Salmenperä
Rumah Produksi Film: Helsinki Filmi Oy
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Pekko Pesonen
Lokasi pembuatan Film: Talvivaara, Sotkamo, Finland
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 January 2016 (Finland)
Box Office Budget: €1,110,000 (estimated)
Negara asal Film: Finland
Bahasa Film: Finnish

Pemain Film The Mine (Jättiläinen) (Cast)

Joonas Saartamo berperan sebagai Jussi Karevuo
Jani Volanen berperan sebagai Pekka Perä
Peter Franzén berperan sebagai Raimo
Saara Kotkaniemi berperan sebagai Ada Koljonen
Elena Leeve berperan sebagai Eeva
Leea Klemola
Pertti Sveholm berperan sebagai Eino
Jussi Nikkilä berperan sebagai Kalle
Pirjo Lonka
Tatu Siivonen
Minna Suuronen berperan sebagai Ulla Antikainen
Kaija Pakarinen berperan sebagai Marja Riekkola-Vanhanen
Teijo Eloranta
Tommi Korpela
Carl-Kristian Rundman berperan sebagai Elias Ekdahl

Trailer Film The Mine (Jättiläinen) (2016)