Minggu, 27 November 2016

20th Century Women (2016)

20TH CENTURY WOMEN adalah sebuah film drama comedy terbaru, yang akan dirilis pada tanggal 25 December 2016 (USA). Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara bernama Mike Mills, Dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarinya. Film ini telah tayang perdana di Fu festival Film New York sebagai Centerpiece pada tanggal 8 Oktober 2016 dan dijadwalkan akan dirilis pada 25 Desember 2016 oleh A24.

20th Century Women Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Archer Gray, Annapurna Pictures, Modern People. Dan didistributori oleh Distributor Film A24. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 58 menit. Dan di awal perilisannya, film drama komedi Hollywood ini, menggunakan bahsa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para bintang, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Annette Bening berperan sebagai Dorothea, Elle Fanning berperan sebagai Julie, Greta Gerwig berperan sebagai Abbie, Billy Crudup berperan sebagai William, Lucas Jade Zumann berperan sebagai Jamie, Alison Elliott berperan sebagai Julie's Mother, Thea Gill berperan sebagai Abbie's Mother, Vitaly Andrew LeBeau berperan sebagai Young Jamie (as Vitaly A. Lebeau), Olivia Hone berperan sebagai Julie's Sister, Waleed Zuaiter berperan sebagai Charlie, Curran Walters berperan sebagai Matt, Darrell Britt-Gibson berperan sebagai Julian, dan Alia Shawkat berperan sebagai Trish.

20th Century Women, Film 20th Century Women, 20th Century Women Synopsis, 20th Century Women Trailer, 20th Century Women Review, Download Poster Film 20th Century Women 2016

Sinopsis Film 20th Century Women (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah dari tiga wanita yang mengeksplorasi cinta dan juga kebebasannya di Southern California selama akhir tahun 1970-an. Pada tahun 1979 Santa Barbara, California., Dorothea Fields adalah merupakan seorang ibu tunggal ditentukan dalam dirinya pertengahan 50-an yang membesarkan anak remaja nya, Jamie.

Pada saat penuh dengan perubahan budaya dan pemberontakan. Dorothea (diperankan Annette Bening) dengan bantuan dua wanita muda - Abbie, punk artis berjiwa bebas hidup di sebuah asrama di rumah Fields 'dan Julie, seorang  remaja tetangga yang cerdas dan juga provokatif - untuk membantu dengan asuhan Jamie.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017)

Detail Film 20th Century Women (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Mike Mills
Distributor Film: A24
Produser Film: Anne Carey, Youree Henley, Megan Ellison
Rumah Produksi Film: Archer Gray, Annapurna Pictures, Modern People
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mike Mills
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 58 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 December 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film 20th Century Women (Cast)

Annette Bening berperan sebagai Dorothea
Elle Fanning berperan sebagai Julie
Greta Gerwig berperan sebagai Abbie
Billy Crudup berperan sebagai William
Lucas Jade Zumann berperan sebagai Jamie
Alison Elliott berperan sebagai Julie's Mother
Thea Gill berperan sebagai Abbie's Mother
Vitaly Andrew LeBeau berperan sebagai Young Jamie (as Vitaly A. Lebeau)
Olivia Hone berperan sebagai Julie's Sister
Waleed Zuaiter berperan sebagai Charlie
Curran Walters berperan sebagai Matt
Darrell Britt-Gibson berperan sebagai Julian
Alia Shawkat berperan sebagai Trish
Nathalie Love berperan sebagai Cindy
Cameron Protzman berperan sebagai Teen in Therapy

Trailer Film