Sabtu, 19 November 2016

Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016)

BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2 adalah sebuah film drama asal Indonesia terbaru 2016. Film ini adalah lanjutan dari film pertamanya yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Film drama ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Rizal Mantovani. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Hanum Salsabiela Rais.

Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MAX Pictures. Film ini direncanakan Rilis pada tanggal 08 Desember 2016 (Indonesia). Dengan panjang durasi 1 jam 40 menit. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top tanah air, yaitu seperti Acha Septriasa berperan sebagai Hanum, Abimana Aryasatya berperan sebagai Rangga, Nino Fernandez berperan sebagai Stefan , Rianti Cartwright berperan sebagai Azima Hussein, Hailey Franco berperan , ebagai Sarah Hussein, Boy William, Ira Wibowo, Hannah Al Rashid berperan sebagai Jasmine, dan William.

Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2, Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2, Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Synopsis, Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Trailer, Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 Review, Download Poter Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 2016

Sinopsis Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016)

Pada saat Hanum (diperankan Acha Septriasa) dan Rangga (dierankan Abimana Aryasatya) berniat untuk kembali ke Wina, setelah mereka menyelesaikan tugasnya, boss Hanum memberikan mereka berdua sebuah misi baru, yang mana misi tersebut hanya bisa dipecahkan oleh mereka. Yaitu menelusuri jejak, sebuah harta karun misterius dari para pelaut Muslim Cina, yang pergi berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus berlayar.

Untuk itu mereka harus terbang dari New York menuju ke San Fransisco. Hanum kemudian meminta Azima Hussein (diperankan Rianti Cartwright) ikut terlibat, karena Azima mempunyai sumber terpecaya untuk dapat menemukan bukti bukti tersebut. Dan tanpa mereka fahami, bahaya tengah mengincar mereka dari pemburu harta karun tersebut.

Di sisi yang lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (diperankan Hailey Franco) tengah kalut dan juga bingung menerima penolakan dari sang ibu (diperankan Ira Wibowo), yang mana Ia belum bisa menerima ke Islaman putrinya. dan juga Ia tidak menyadari tentang adanya sebuah rahasia dari fragmen kehidupannya.

Dan Sementara itu, Stefan (diperankan Nino Fernandez) yang sedang dihimpit oleh permasalahan putus cinta dengan Jasmine (diperankan Hannah Al Rashid) yang tengah mengandung, tertekan dengan dua pilihan pahit yang harus diambilnya. Perjalanan mencari sebuah titik terang masing masing membuat mereka satu demi satu menjadi terpecah belah, hingga pada akhirnya mereka menemukan makna dari setiap perjalanan itu, dalam bingkai keajaiban Tuhan

BACA JUGA: Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Detail Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film: MAX Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hanum Salsabiela Rais
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R(13+)
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 08 Desember 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (Cast)

Acha Septriasa berperan sebagai Hanum
Abimana Aryasatya berperan sebagai Rangga
Nino Fernandez berperan sebagai Stefan
Rianti Cartwright berperan sebagai Azima Hussein
Hailey Franco berperan sebagai Sarah Hussein
Boy William
Ira Wibowo
Hannah Al Rashid berperan sebagai Jasmine
William

Trailer Film