Jumat, 11 November 2016

Dark Ascension (2017)

DARK ASCENSION atau berjudul lain WELCOME TO PURGATORY ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Fantasy Box Office Terbaru 2017. Film aksi petualangan ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Gene Fallaize. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, ditulis oleh Marcus Ako, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Tony Cook.

Dark Ascension Movie atau Welcome to Purgatory Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cupsogue Pictures. Film ini diproduksi oleh Gene Fallaize, Tony Cook, Scott Spiegel (executive). Dan rencananya akan dirilis pada tanggal 7 December 2017 (UK, USA). Dengan panjang durasi 1 jam 52 menit. Dan pada awal perilisannya nanti film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya.

Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan meramaikan film fantasy Dark Ascension (2017) ini, yaitu diantaranya seperti Bruce Campbell berperan sebagai Man in Hawaiian Shirt, Sean Young berperan sebagai Dana, Tara Reid berperan sebagai Shaitan Queen, Jillian Murray berperan sebagai Danni, Mackenzie Crook berperan sebagai Lucius, Paul Blackthorne berperan sebagai Willis, Nathan Jones berperan sebagai Goroh, Mhairi Calvey berperan sebagai Hannah, Virginia Hey berperan sebagai Ruth - Cottage Demon, dan Adam Rothenberg berperan sebagai Keith.

Dark Ascension, Film Dark Ascension, Dark Ascension Synopsis, Dark Ascension Trailer, Dark Ascension Review, Download Poster Film Dark Ascension 2017

Sinopsis Film Dark Ascension (2017)

Film ini akan menceritakan tentang rusaknya gerbang Surga & Neraka, dan akhirat berada dalam kekacauan. Satu kelompok pendatang baru harus dapat menemukan cara, untuk memperbaiki dan mencegah pertempuran abadi antara baik & jahat. pendatang baru di Purgatory tersebut harus bisa menemukan jalan mereka di sekitar akhirat dengan bantuan St. Paul.

Namun, gerbang yang memisahkan surga dan neraka telah rusak, meninggalkan dunia malaikat dan setan di kehancuran. Tak lama kemudian, mereka mencari sebuah cara untuk memperbaiki serta mencegah perang antara penjaga surgawi tuhan dan tentara jahat Setan

Bayangkan Anda mati, dan Anda bangun di Purgatory untuk menemukan bahwa Surga dan Neraka keduanya telah hancur, dengan bagian-bagian yang tersebar dari surga dan neraka seluruh Purgatory. Ini adalah Purgatory, yang mengikuti 5 karakter - Taylor, Danni, Willis, Wali Paul, dan Nina - karena mereka menavigasi visi segar ini dari Alam Baka.

Mereka menemukan Limbo di negara itu dalam karena dalam on-akan perang antara baik dan jahat, Angel kecewa di Surga kompromi keamanan Surga. Setelah sekelompok serangan Malaikat yang jatuh, Surga hancur. Archangel Raphael - pelindung Surga - membuat misi pribadi untuk menghancurkan neraka, yang ia segera dilakukannya.

Surga dan Neraka sekarang keduanya hancur, membiarkan semua Malaikat, Orang Suci, jiwa, Demons, makhluk neraka dan surga untuk menjalankan bebas dalam tengah-tanah. Dengan Purgatory menjadi berantakan seperti, 5 karakter utama kami pergi mencari Bait Suci sulit dipahami, domain Tuhan sendiri, tetapi hanya karena mereka sudah mati tidak berarti mereka tidak bisa memperbaiki keadaan tersebut.

Film Ini mengikuti kisah sekelompok pendatang baru, yang baru saja meninggal yang tiba di akhirat di tengah-tengah perang besar antara surga dan neraka. Film Ini adalah bagian pertama dari trilogi film, dengan set pertama untuk merilis pada Desember 2017 mendatang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Fast 8 (Fast & Furious 8) (2017)

Detail Film Dark Ascension (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Film: Gene Fallaize
Rumah Produksi Film: Cupsogue Pictures
Produser Film: Gene Fallaize, Tony Cook, Scott Spiegel (executive)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Marcus Ako, Tony Cook
Lokasi pembuatan Film: Backlot, Pinewood Studios, Iver Heath, Buckinghamshire, England, UK
Durasi Film: 1 jam 52 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 December 2017 (UK, USA)
Box Office Budget: £7,500,000 (estimated)
Negara asal Film: UK, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Dark Ascension (Cast)

Bruce Campbell berperan sebagai Man in Hawaiian Shirt
Sean Young berperan sebagai Dana
Tara Reid berperan sebagai Shaitan Queen
Jillian Murray berperan sebagai Danni
Mackenzie Crook berperan sebagai Lucius
Paul Blackthorne berperan sebagai Willis
Nathan Jones berperan sebagai Goroh
Mhairi Calvey berperan sebagai Hannah
Virginia Hey berperan sebagai Ruth - Cottage Demon
Adam Rothenberg berperan sebagai Keith
Brian Blessed berperan sebagai Guardian Paul
Jack O'Halloran berperan sebagai Guardian Simon
Jimmy Vee berperan sebagai Evil Dwarf
Hélène Cardona berperan sebagai Naomi
Serena Lorien berperan sebagai Nina

Trailer Film Dark Ascension (2017)