Jumat, 25 November 2016

Friend Request (2016)

FRIEND REQUEST (German title: UNFRIEND) adalah sebuah film Horror, Thriller 2016, yang disutradai oleh seorang sutradara yang bernama Simon Verhoeven. Dan sedangkam untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Matthew Ballen, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Philip Koch. Film ini juga memiliki beberapa nama judul yang berbeda seperti di negara Portugal berjudul Pedido de Amizade, di negara Serbia berjudul Zahtev za prijateljstvo, di negara Russia berjudul Запрос в друзья, World-wide (working title) (English title) Kill a Friend / Unknown Error.

Friend Request Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Seven Pictures, Wiedemann & Berg Filmproduktion, Two Oceans Production (TOP). Dan didistributori oleh Distributor Film Warner Bros. (Germany), Freestyle Releasing (USA). Film ini dirilis pada tanggal 7 Januari 2016 di Jerman oleh Warner Bros Pictures, tanggal 17 Februari 2016 di Indonesia, dan diharapkan akan dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 2017 oleh Freestyle Releasing. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam ini, yaitu diantaranya seperti Alycia Debnam-Carey berperan sebagai Laura, William Moseley berperan sebagai Tyler, Connor Paolo berperan sebagai Kobe, Brit Morgan berperan sebagai Olivia, Brooke Markham berperan sebagai Isabel, Sean Marquette berperan sebagai Gustavo, Liesl Ahlers berperan sebagai Marina, Shashawnee Hall berperan sebagai Det. Cameron, dan Susan Danford berperan sebagai Caroline.


Friend Request, Friend Request Synopsis, Film Friend Request, Friend Request Review, Friend Request Trailer, Download Poster Film Friend Request 2016

Sinopsis Film Friend Request (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Laura (diperankan Alycia Debnam-Carey). Ia adalah merupakan salah satu siswa yang paling populer di perguruan tinggi, dan Ia juga sangat menikmati kehidupan sosial yang aktif dengan mempunyai banyak teman dan juga anggota keluarga. Dia juga sangat aktif di jejaring sosial dan mempunyai lebih dari 800 teman di Facebook.

Dia tinggal dengan tiga orang temannya, yaitu Olivia (diperankan Brit Morgan), Isabel (diperankan Brooke Markham) dan Gustavo (diperankan Sean Marquette). Dia juga mempunyai teman dekat, yaitu Kobe (diperankan Connor Paolo) dan berkencan Tyler (diperakan William Moseley). Laura menerima permintaan teman dari mahasiswa di kampusnya, Marina. Melihat bakat di animasi, dia menerima permintaan tersebut dan memulai persahabatan dengan gadis kesepian.

Laura adalah teman Facebook pertama Marina dan profilnya terpampang di gambar aneh dan mengganggu. perilaku obsesif marina dimulai untuk membuat Laura merasa tidak nyaman. Namun, ketika Laura berbagi foto dirinya saat makan malam ulang tahunnya - yang Marina tidak diundang - Marina publik dan marah menghadapkan Laura di kampus nya. Dalam pertengkaran, Laura sengaja mendorong Marina dan kap nya jatuh, mengungkapkan kepala berbulu Marina, dan dia melarikan diri.

Marina mencoba untuk meminta maaf kepada Laura yang unfriends nya di Facebook. Melihat jumlah teman-temannya turun ke nol, dia marah menutup laptop-nya. Malam itu, Marina mencatat bunuh diri dengan webcam nya, yang secara otomatis upload rekaman ke media sosial. Seperti apakah keseruan kisahnya??

BACA JUGA: Sinopsis Film Things to Come (2016)

Detail Film Friend Request (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Simon Verhoeven
Produser Film: Quirin Berg, Max Wiedemann
Distributor Film: Warner Bros. (Germany), Freestyle Releasing (USA)
Rumah Produksi Film: Seven Pictures, Wiedemann & Berg Filmproduktion, Two Oceans Production (TOP)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Matthew Ballen, Philip Koch
Lokasi pembuatan Film: Cape Town, South Africa
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 Februari 2016 (Indonesia)
Box Office Budget: $5.9 million
Negara asal Film: Germany
Bahasa Film: English

Pemain Film Friend Request (Cast)

Alycia Debnam-Carey berperan sebagai Laura
William Moseley berperan sebagai Tyler
Connor Paolo berperan sebagai Kobe
Brit Morgan berperan sebagai Olivia
Brooke Markham berperan sebagai Isabel
Sean Marquette berperan sebagai Gustavo
Liesl Ahlers berperan sebagai Marina
Shashawnee Hall berperan sebagai Det. Cameron
Susan Danford berperan sebagai Caroline
Lee Raviv berperan sebagai Marina (child)
Nicholas Pauling berperan sebagai Second Officer Dempsey
David Butler berperan sebagai Dr. Markham
Julian Katz berperan sebagai Bully 1
Kiano Janse van Rensburg berperan sebagai Bully 2
Dorothy Ann Gould berperan sebagai Elizabeth Palmer

Trailer Film Friend Request (2016)