Rabu, 23 November 2016

Late Summer (2016)

LATE SUMMER atau berjudul lain SENSOMMER ini, adalah sebuah film Drama, Mystery, dan Thriller terbaru 2016 asal Norway, France. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh seorang sutradarayang bernama Henrik Martin Dahlsbakken. Yang mana didalam proses pembuatan film ini, Henrik Martin Dahlsbakken juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Late Summer Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film FilmBros. Film ini dirilis perdana pada tanggal 17 June 2016 (Norway), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 12 menit. Dan diawal perilisannya, Ilm ini tersedia kedalam beberapa bahasa, yaitu bahasa English, bahasa French, dan bahasa Norwegian.

Adapun untuk para pemain yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Bente Børsum berperan sebagai Vivienne, Rolf Kristian Larsen berperan sebagai Markus, Heidi Toini berperan sebagai Isabel, Christian Bujeau berperan sebagai Georges, dan Aurélien Gabrielli berperan sebagai Pierrot.

Late Summer, Film Late Summer, Late Summer Synopsis, Late Summer Trailer, Late Summer Review, Download Poster Film Late Summer 2016

Sinopsis Film Late Summer (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita tua, yang telah hidup menyendiri di sebuah rumah terpencil di pedesaan Prancis, Namun kehidupannya mulai terusik ketika beberapa oarang pemuda asing datang untuk berlibur di daerahnya.

Seperti apakah keseruan ceritanya? Saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesukaan anda untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Luck-Key (2016)

Detail Film Late Summer (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Henrik Martin Dahlsbakken
Rumah Produksi Film: FilmBros
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Henrik Martin Dahlsbakken
Lokasi pembuatan Film: Saint-Lyphard, Loire-Atlantique, France
Durasi Film: 1 jam 12 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 June 2016 (Norway)
Negara asal Film: Norway, France
Bahasa Film: English, French, Norwegian

Pemain Film Late Summer (Cast)

Bente Børsum berperan sebagai Vivienne
Rolf Kristian Larsen berperan sebagai Markus
Heidi Toini berperan sebagai Isabel
Christian Bujeau berperan sebagai Georges
Aurélien Gabrielli berperan sebagai Pierrot

Trailer Film Late Summer