Jumat, 04 November 2016

Michael Moore in TrumpLand (2016)

MICHAEL MOORE IN TRUMPLAND adalah sebuah film dokumenter Hollywood 2016 tentang Michael Moore, yang akan bercerita tentang kampanye pemilihan presiden di Amerika Serikat. Film ini didasarkan pada satu orang menunjukkan bahwa Moore awalnya ingin tampil di Teater Midland di Newark, Ohio pada tanggal 7 Oktober, tetapi manajemen dari Teater Midland memilih untuk tidak maju pada kontrak sewa.Dia akhirnya mengadakan pertunjukan di Teater Murphy di Wilmington, Ohio, dengan film berdasarkan rekaman kinerja yang lebih dari dua malam di bulan Oktober.

Michael Moore in TrumpLand Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dog Eat Dog Films, IMG Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Unnamed company. Film ini dirilis pada tanggal 21 October 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 13 menit. Yang mana pada awal prilisannya, film ini menggunakan bahasa utama film adalah bahasa English. Film ini dibintangi langsung oleh Michael Moore berperan sebagai Himself. Di negara Spain film ini dikenal dengan judul Michael Moore en TrumpLand.

Michael Moore in TrumpLand, Film Michael Moore in TrumpLand, Michael Moore in TrumpLand Synopsis, Michael Moore in TrumpLand Trailer, Michael Moore in TrumpLand Review, Dwnload Poster Film Michael Moore in TrumpLand 2016

Sinopsis Film Michael Moore in TrumpLand (2016)

Pemenang Oscar Michael Moore menyelam jauh di jantung wilayah TrumpLand bermusuhan dengan berani, mendalam, dan gempar satu-man show nya. Ketika acara akan dilarang dari kota pertama mereka mencoba, Mike pindah ke sebuah komunitas yang lebih besar dari pendukung Trump di ironisnya bernama Clinton County, Ohio.

Dilakukan, menembak, dan diedit hanya beberapa minggu sebelum 2016 pemilu, film konser yang tulus, jujur, dan lucu ini melihat pemilu penting untuk dibagikan di Amerika. Dengan judul seperti Michael Moore in TrumpLand, Anda mungkin berpikir Anda tahu apa yang ada di toko, tapi film ini pasti mengejutkan. Menghibur, outraging, dan menginformasikan dalam ukuran yang sama, tidak peduli siapa Anda memberikan suara untuk, film ini memiliki sesuatu untuk semua orang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hentai Kamen 2: The Abnormal Crisis (2016)

Detail Film Michael Moore in TrumpLand (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Produser Film: Michael Moore
Sutradara Film: Michael Moore
Distributor Film: Unnamed company
Rumah Produksi Film: Dog Eat Dog Films, IMG Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Moore
Lokasi pembuatan Film: Wilmington, Ohio, USA
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 13 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 October 2016 (USA)
Box Office Opening Weekend: $50,200 (USA) (21 October 2016)
Gross MOvie: $149,090 (USA) (28 October 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Michael Moore in TrumpLand (Cast)

Michael Moore berperan sebagai Himself

Trailer Film