Rabu, 23 November 2016

Miss Sloane (2016)

MISS SLOANE adalah sebuah film Drama, Thriller terbaru 2016 asal USA, France. Film drama ini diarahkan dan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama John Madden. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Jonathan Perera. Film ini Film ini telah tayang perdana pada tanggal 11 November 2016 di AFI Fest, dan sudah direncanakan akan dirilis pada tanggal 25 November 2016 oleh EuropaCorp di Amerika Serikat dan pada tanggal 8 Maret 2017 di Perancis.

Miss Sloane Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Archery Pictures, Transfilm, Canal+ Distribution. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 12 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Untuk di beberapa negara film ini juga di kenal dengan nam judul yang berbeda yaitu seperti di negara Spain berjudul El caso Sloane, di negara Portugal berjudul Miss Sloane - Uma Mulher de Armas, dan di negara Russia berjudul Мисс Слоун.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan juga berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Jessica Chastain berperan sebagai Elizabeth Sloane, Mark Strong berperan sebagai Rodolfo Schmidt, Gugu Mbatha-Raw berperan sebagai Esme Manucharian, Alison Pill berperan sebagai Jane Molloy, Michael Stuhlbarg berperan sebagai Pat Connors, Jake Lacy berperan sebagai Forde, Sam Waterston berperan sebagai George Dupont, John Lithgow berperan sebagai Congressman Ron M. Sperling, Jack Murray berperan sebagai Buzzcut, dan Grace Lynn Kung berperan sebagai Lauren.

Miss Sloane, Film Miss Sloane, Miss Sloane Synopsis, Miss Sloane Trailer, Miss Sloane Review, Download Poster Film Miss Sloane 2016

Sinopsis Film Miss Sloane (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Elizabeth Sloane (diperankan Jessica Chastain). Meskipun ia hanya seorang wanita, akan tetapi karir dan juga kemampuan yang dimiliki Elizabeth tidak bisa hanya dipandang sebelah mata saja. Elizabeth adalah merupakan seorang ahli strategi politik dan juga sekaligus pelobi yang sangat handal. Hal tersebut tidak terlepas dari kemampuan Elizabeth dalam memuluskan berbagai macam aksi politiknya melalui kemampuan yang dimilikinya dalam berkomunikasi. Dan itu semua membuat nama Elizabeth sebagai seorang pelobi handal pun tersebar hingga sampai keberbagai penjuru kota.

Akan tetapi kali ini masalah yang harus dapat dihadapi oleh Elizabeth sangatlah berbeda dan juga terasa lebih sulit. Kali ini Elizabeth harus menghadapi Undang-Undang yang mewajibkan informasi yang sangat terperinci mengenai kepemilikan sebuah senjata api. Yang mana kini ia telah menjadi salah satu pelobi, yang berada di pihak yang tengah berseteru dengan Undang-Undang tersebut. Dapatkah Elizabeth menyelesaikan permasalahan tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cardboard Boxer (2016)

Detail Film Miss Sloane (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: John Madden
Distributor Film: EuropaCorp
Produser Film: Ariel Zeitoun, Kris Thykier, Ben Browning
Rumah Produksi Film: Archery Pictures, Transfilm, Canal+ Distribution
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jonathan Perera
Lokasi pembuatan Film: Toronto, Ontario, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 12 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 November 2016 (AFI Fest), 25 November 2016 (USA), 8 March 2017 (France)
Negara asal Film: USA, France
Bahasa Film: English

Pemain Film Miss Sloane (Cast)

Jessica Chastain berperan sebagai Elizabeth Sloane
Mark Strong berperan sebagai Rodolfo Schmidt
Gugu Mbatha-Raw berperan sebagai Esme Manucharian
Alison Pill berperan sebagai Jane Molloy
Michael Stuhlbarg berperan sebagai Pat Connors
Jake Lacy berperan sebagai Forde
Sam Waterston berperan sebagai George Dupont
John Lithgow berperan sebagai Congressman Ron M. Sperling
Jack Murray berperan sebagai Buzzcut
Grace Lynn Kung berperan sebagai Lauren
Raoul Bhaneja berperan sebagai R.M. Dutton
Chuck Shamata berperan sebagai Bob Sanford
Douglas Smith berperan sebagai Alex
Meghann Fahy berperan sebagai Clara Thomson
Lucy Owen berperan sebagai Cynthia
Zach Smadu berperan sebagai Ramirez
Austin Strugnell berperan sebagai Travis
Noah Robbins berperan sebagai Franklin Walsh
Alexandra Castillo berperan sebagai Pru West
Aaron Hale berperan sebagai Junior Spencer
Greta Onieogou berperan sebagai Greta
Al Mukadam berperan sebagai Ross

Trailer Film Miss Sloane (2016)