Senin, 14 November 2016

Mothers and Daughters (2016)

MOTHERS AND DAUGTERS adalah sebuah film drama Hollywood terbaru 2016. film draba asal Amerika ini, disutradarai oleh Paul Duddridge dengan bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yaitu Nigel Levy, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Paige Cameron dari konsep dengan Duddridge, tentang kehidupan ibu yang berbeda dan anak-anak mereka.

Mothers and Daughters Movie ini mulai dibuat pada bulan Juli 2015 di Los Angeles. film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Siempre Viva Productions, Future Proof Films, Aloe Entertainment. Dan didistribusikan oleh Distributor Film Screen Media Films. Film ini dirilis pada tanggal 6 May 2016 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 30 menit. Untuk didbeberapa negara film ini dikenal dengan nama judul yang berbeda yaitu seperti, dinegara Spain berjudul "Madres e Hijas", di negara Greece berjudul "Μητέρες και κόρες", di negara Turkey "Anneler ve Kizlari", dan USA berjudul "Mothers Day".

Adapun untuk para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Christina Ricci berperan sebagai Rebecca, Susan Sarandon berperan sebagai Millie, Courteney Cox berperan sebagai Beth, Sharon Stone berperan sebagai Nina, Paul Wesley berperan sebagai Kevin, Elizabeth Daily berperan sebagai Momma Quinn, Selma Blair berperan sebagai Rigby, Luke Mitchell berperan sebagai Nelson Quinn, Eva Amurri Martino berperan sebagai Gayle, dan Mira Sorvino berperan sebagai Georgina Scott.

Mothers and Daughters, Film Mothers and Daughters, Mothers and Daughters Synopsis, Mothers and Daughters Trailer, Mothers and Daughters Review, Download Poster Film Mothers and Daughters 2016

Sinosis Film Mothers and Daughters (2016)

Film drama terbaru barat ini akan menceritakan tentang kisah hubungan antara seorang Ibu dengan putrinya, yang mana mereka sering kali tidak sejalan. Tidak seperti hubungan ibu dan anak pada umumnya, mereka berdua seringkali bertengkar dan juga berselisih pendapat.

Hal inilah yang mengetuk hati sang ibu, untuk mencari sebuah cara supaya hubungan mereka berdua dapat menjadi baik. Sperti apakah kisah selengkapnya? Dan akan kah merka dapat saling mengerti satu dengan yang lainnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Phantom of the Theatre (2016)

Detail Film Mothers and Daughters (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Paul Duddridge, Nigel Levy
Distributor Film: Screen Media Films
Produser Film: Danielle James, Ashanti Douglas, Steve King, Amy Williams
Rumah Produksi Film: Siempre Viva Productions, Future Proof Films, Aloe Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Paige Cameron (screenplay), Paul Duddridge
Lokasi pembuatan Film: Pullman Kitchen - 205 5th Street, Santa Rosa, California, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 May 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Mothers and Daughters (Cast)

Christina Ricci berperan sebagai Rebecca
Susan Sarandon berperan sebagai Millie
Courteney Cox berperan sebagai Beth
Sharon Stone berperan sebagai Nina
Paul Wesley berperan sebagai Kevin
Elizabeth Daily berperan sebagai Momma Quinn
Selma Blair berperan sebagai Rigby
Luke Mitchell berperan sebagai Nelson Quinn
Eva Amurri Martino berperan sebagai Gayle
Mira Sorvino berperan sebagai Georgina Scott
Paul Adelstein berperan sebagai Peter
Christopher Backus berperan sebagai Sebastian
Natalie Burn berperan sebagai Young Lydia
Liana Mendoza berperan sebagai Grace
Gilles Marini berperan sebagai Bill

Trailer Film