Rabu, 09 November 2016

My Guardian Angel (2016)

MY GUARDIAN ANGEL adalah sebuah film Thriller terbaru 2016 yang berasal dari United Kingdom (UK). Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Mumtaz Yildirimlar. Dan sedangkan naskah skenario ceritanya ditulis oleh seornga penulis bernama Deanna Dewey, yang bekerja sama denga penulis lainnya yaitu Jane Alexandra Foster.

My Guardian Angel Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film My Production Limited. Dan didistributori oleh Distributor Film MTI Home Video, My Production Limited. Film ini dirilis pada tanggal 19 April 2016 (USA) didalam DVD premiere. film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit.

Adapun untuk para bintang yang bermain didalam film ini, yaitu seperti Maria Figgins berperan sebagai Mother, Petra Bryant berperan sebagai Elena, Adrian Annis berperan sebagai Father, Tova Leigh berperan sebagai Miss Palmer, Lewis Bonnici berperan sebagai Boy in Child Care Home, Holly Jacobson berperan sebagai Twins Hannah and Angel, Silvana Maimone berperan sebagai Della, Harrison Sansostri berperan sebagai Boy next door, dan Lauren Walsh berperan sebagai Katie.

My Guardian Angel, Film My Guardian Angel, My Guardian Angel Synopsis, My Guardian Angel Trailer, My Guardian Angel Review, Download Poster Film My Guardian Angel 2016

Sinopsis Film My Guardian Angel (2016)

Film ini bermula Ketika orang tua Hannah (diperankan Holly Jacobson) membawanya ke sebuah sekolah yang baru, mereka mengatakan hal tersebut untuk memberi Hannah sebuah harapan yang baru. Namun, Hannah adalah seorang anak yang autis, dan karena kondisinya itu, ia tidak mampu untuk berbicara.

Hannah mempunyai saudara kembar, yaitu bernama Angel, akan tetapi ketika saudaranya Angel meninggal, Hannah dilarang berduka oleh seorang yang sangat kasar, dan dia akan dihukum ketika dia mencari penghiburan dari kakaknya. Dan Hannah sekarang berdiam dan terkunci di dalam sebuah kehidupan yang diam serta putus asa, yang dihantui rasa takut, dan akan segera berakhir di tangan kedua orang tuanya.

Namun, disaat pisau terus muncul di bawah bantalnya, dan terdengar suara bahwa, dia berpikir di dalam kepalanya tidak akan pernah meninggalkannya sendirian, Hannah mulai menyadari bahwa mungkin saja, dia mungkin mempunyai teman dari dunia lain, namun rasa takut melumpuhkan nya.

Mungkinkah Angel, yang telah meninggal datang kembali untuk mencari keadilan untuk semua penyalahgunaan yang telah membuatnya menderita? Dapat akankah Hannah dapat mengatasi rasa takutnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Gearheads (2016)

Detail Film My Guardian Angel (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Mumtaz Yildirimlar
Rumah Produksi Film: My Production Limited
Distributor Film: MTI Home Video, My Production Limited
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Deanna Dewey, Jane Alexandra Foster
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 April 2016 (USA)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film My Guardian Angel (Cast)

Maria Figgins berperan sebagai Mother
Petra Bryant berperan sebagai Elena
Adrian Annis berperan sebagai Father
Tova Leigh berperan sebagai Miss Palmer
Lewis Bonnici berperan sebagai Boy in Child Care Home
Holly Jacobson berperan sebagai Twins Hannah and Angel
Silvana Maimone berperan sebagai Della
Harrison Sansostri berperan sebagai Boy next door
Lauren Walsh berperan sebagai Katie

Trailer Film