Senin, 07 November 2016

Stranger in the House (2016)

STRANGER IN THE HOUSE sebuah film Thriller terbaru 2016 yang berasal dari Kanada. Film barat yang memiliki genre Thriller ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama Allan Harmon. Dan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh seorang penulis bernama Roslyn Muir.

Stranger in the House Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Really Real Films, dan Two 4 The Money Media. Dan didistributori oleh Distributor Film Lifetime Television, Marvista Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 1 July 2016 (Canada), dengan memiliki panjang durasi 1 jam 28 menit.

Adapun untuk arapemain film, yang akan turut berperan dan bermain didalam film ini yaitu seperti Emmanuelle Vaugier berperan sebagai Jade, Matthew MacCaull berperan sebagai Marco, Jordana Largy berperan sebagai Samantha, John Novak berperan sebagai Wayne, Karen Holness berperan sebagai Chantal, Dan Payne berperan sebagai Luke, Gina Stockdale berperan sebagai Mrs. Knowles, dan Anthony Harrison berperan sebagai Vance. Untuk di negara Spain (dubbed version) Film ini dikenal dengan judul "Una extraña en mi vida", dan untuk di negara France (cable TV title) dikenal dengan judul "Une inquiétante infirmière"

Stranger in the House, Film Stranger in the House, Stranger in the House Synopsis, Stranger in the House Trailer, Stranger in the House Review, Download Poster Film Stranger in the House 2016

Sinopsis Film Stranger in the House (2016)

Film ini akan mengisahkan tentang sorang wanita yang bernama Jade (diperankan Emmanuelle Vaugier). kisah bermula Setelah Jade kembali dari bulan madunya, Ia menemukan bahwa pengasuh yang selama ini ia sewa untuk merawat ayahnya, baru saja menjadi janda, dan ia kemudian menikah dengan ayahnya.

Pada suatu ketika, ayahnya tiba tiba meninggal dunia setelah terjatuh . Jade mencurigai terhadap ibu tirinya yang baru,yang mana Ia berfikir ibi barunya tersebut telah berbuat jahat terhadap ayahnya, demi untuk memperoleh warisan keluarganya. Jade kemudian melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran dan sekaligus melindungi warisan ayahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dirty 30 (2016)

Detail Film Stranger in the House (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Allan Harmon
Distributor Film: Lifetime Television, Marvista Entertainment
Rumah Produksi Film: Really Real Films, Two 4 The Money Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Roslyn Muir
Lokasi pembuatan Film: Victoria, British Columbia, Canada
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 July 2016 (Canada)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Stranger in the House (Cast)

Emmanuelle Vaugier berperan sebagai Jade
Matthew MacCaull berperan sebagai Marco
Jordana Largy berperan sebagai Samantha
John Novak berperan sebagai Wayne
Karen Holness berperan sebagai Chantal
Dan Payne berperan sebagai Luke
Gina Stockdale berperan sebagai Mrs. Knowles
Anthony Harrison berperan sebagai Vance
Michael Kopsa berperan sebagai Finch
Jessica Harmon berperan sebagai Dr. Harding
Kirsten Van Ritzen berperan sebagai Reporter
Susan Wilkey berperan sebagai Sally
Erika McKitrick berperan sebagai Lacey
Conan Graham berperan sebagai Det. Meade
Gig Morton berperan sebagai Thomas

Trailer Film