Rabu, 02 November 2016

Table 19 (2017)

TABLE 19 adalah sebuah film drama komedi Hollywood terbaru 2017, yang disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jeffrey Blitz, Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jay Duplass dan Mark Duplass. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2017, oleh Distributor Film Fox Searchlight Pictures.

Table 19 Movie ini,diproduksi oleh Rumah Produksi Film 21 Laps Entertainment, 3311 Productions, Rovio Entertainment. Film ini akan dibintangi oleh para bintang papan atas Hollywood, yaitu seperti Anna Kendrick berperan sebagai Eloise, Wyatt Russell, Amanda Crew, Lisa Kudrow, Stephen Merchant, Maria Thayer berperan sebagai Infamous Kate, Craig Robinson, Tony Revolori, Elizabeth Ludlow berperan sebagai Server, June Squibb, Chelle Ramos berperan sebagai Rodriguez Bride, Thomas Cocquerel berperan sebagai Huck, Carlos Aviles berperan sebagai Tatted Roommate, dan Nargis Aniston berperan sebagai Bridesmaid. Film ini pada awal perilisannya, direncanakan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Table 19, Film Table 19, Table 19 Synopsis, Table 19 Trailer, Table 19 Review, Download Poster Film Table 19 2017

Sinopsis Film Table 19 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Eloise McGarry (diperankan Anna Kendrick). Yang mana Ia menemukan dirinya duduk di meja 19, sebuah meja yang ditujukan untuk tamu yang hanya enggan diundang dan yang host berharap tidak akan tiba. Namun siapa sangka, keputusannya menempati meja tersebut malah membuatnya membawa sesuatu hal yang lain. Sebagai rahasia semua orang yang terungkap, Eloise belajar satu atau dua hal dari penghuni Tabel 19. Persahabatan dan bahkan sedikit romance bisa terjadi dalam situasi yang paling tidak mungkin.

Didalam film ini, akan di hiasi aksi aksi jenaka dari masing masing orang yang telah menempati di meja 19, dan akan memberikan mereka sebuah arti pernikahan pada masing masing individu. Penasaran bukan seperti apa kisah selengkapnya, Tunggu dan saksikan penayangannya, dibioskop layar lebar kesayangan anda, yang akan dirilis pada tanggal 20 January 2017 (USA)

BACA JUGA: Sinopsis Film XOXO (2016)

Detail Film Table 19 (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film:  Jeffrey Blitz
Produser Film: Shawn Levy, Mark Roberts, Tom McNulty
Distributor Film: Fox Searchlight Pictures
Rumah Produksi Film: 21 Laps Entertainment, 3311 Productions, Rovio Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jay Duplass, Mark Duplass
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: PG-13
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 January 2017 (USA)
Negara asal Film: Finland, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Table 19 (Cast)

Anna Kendrick berperan sebagai Eloise
Wyatt Russell
Amanda Crew
Lisa Kudrow
Stephen Merchant
Maria Thayer berperan sebagai Infamous Kate
Craig Robinson
Tony Revolori
Elizabeth Ludlow berperan sebagai Server
June Squibb
Chelle Ramos berperan sebagai Rodriguez Bride
Thomas Cocquerel berperan sebagai Huck
Carlos Aviles berperan sebagai Tatted Roommate
Nargis Aniston berperan sebagai Bridesmaid
Jay Klaitz berperan sebagai Photographer

Trailer Film