Minggu, 11 Desember 2016

Kong: Skull Island (2017)

KONG: SKULL ISLAND adalah sebuah film Action, Adventure, Fantasy Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Amerika, Film aksi petualangan asal negeri Hollywood ini, di sutradarai dan di arahkan oleh seorang sutradara yang bernama Jordan Vogt-Roberts, Dan sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Max Borenstein, Dan Gilroy, Derek Connolly, dan John Gatins.

Kong: Skull Island Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Legendary Pictures, Warner Bros. Dan didistributori oleh Distributor Film Warner Bros. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 10 March 2017 (USA). Yang mana di awal perilisannya nanti film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa uatamanya.

Film ini akan di bintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood Seperti, Tom Hiddleston berperan sebagai Captain James Conrad, Brie Larson berperan sebagai Weaver, Samuel L. Jackson, John Goodman berperan sebagai Randa, Toby Kebbell berperan sebagai Maj. Chapman, John C. Reilly, Thomas Mann, Corey Hawkins, Jason Mitchell berperan sebagai Glenn Mill, Terry Notary, Marc Evan Jackson berperan sebagai Woodward, Emmy Agustin berperan sebagai Vendor, Shea Whigham, Will Brittain, dan John Ortiz.

Kong: Skull Island, Film Kong: Skull Island, Kong: Skull Island Synopsis, Kong: Skull Island Trailer, Kong: Skull Island Review, Download Poster Film Kong: Skull Island 2017

Sinopsis Film Kong: Skull Island (2017)

Film ini mengisahkan cerita tentang sebuah tim penjelajah, yang mana tim tersebut melakukan perjalanan untuk mencari tahu asal usul dari kong. Dan film ini akan sepenuhnya membenamkan penonton didalam rumah yang sangat misterius, dan juga berbahaya dari sang raja kera, dan dari tim penjelajah yang melakukan sebuah usaha untuk menyelidiki asal usul dari kong tersebut.

Mereka semua melakukan perjalanan panjang, yang cukup jauh dan juga sangat berbahaya, di sebuah pulau primordial tempat di mana Kong tinggal. Film Kong ini juga akan menghormati dari kisah legendaris dan juga dasar pengetahuan yang ada tentang King Kong. Seperti apakah keseruan ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Mighty Morphin: Power Rangers (2017)

Detail Film Kong: Skull Island (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure ,Fantasy
Sutradara Film: Jordan Vogt-Roberts
Rumah Produksi Film: Legendary Pictures, Warner Bros.
Produser Film: Jon Jashni,Mary Parent
Distributor Film: Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Max Borenstein, Dan Gilroy, Derek Connolly, John Gatins
Lokasi pembuatan Film: Village Roadshow Studios, Oxenford, Queensland, Australia
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 March 2017 (USA)
Box Office Budget: $190,000,000
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Kong: Skull Island (Cast)

Tom Hiddleston berperan sebagai Captain James Conrad
Brie Larson berperan sebagai Weaver
Samuel L. Jackson
John Goodman berperan sebagai Randa
Toby Kebbell berperan sebagai Maj. Chapman
John C. Reilly
Thomas Mann
Corey Hawkins
Jason Mitchell berperan sebagai Glenn Mill
Terry Notary
Marc Evan Jackson berperan sebagai Woodward
Emmy Agustin berperan sebagai Vendor
Shea Whigham
Will Brittain
John Ortiz

Trailer Film