Sabtu, 31 Desember 2016

Nessun Dorma (2016)

NESSUN DORMA berjudul asli HUNG SAU WAN MEI SEUI ini, adalah sebuah film Drama, psikologis Mystery, Thriller 2016 yang berasal dari Hong Kong. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Herman Yau. Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah buku novel yang memiliki judul sama, karya Erica Li dan Zendodric, yang mana keduanya juga berperan sebagai penulis skenario film.

Nessun Dorma Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sun Entertainment Culture, Sil-Metropole Organisation, Homemade Holdings. Dan didistributori oleh Distributor Film Bravos Pictures. Film ini telah tayang perdana di Festival ke-40 Hong Kong International Film pada tanggal 22 Maret 2016, dan teatrikal dirilis di Hong Kong pada tanggal 27 Oktober 2016, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit.

Film ini diproduseri oleh Paco Wong, dan di bintangi oleh Andy Chi-On Hui berperan sebagai Fong Mo Chit (Ngai Man Yin), Ka Tung Lam berperan sebagai Vincent, Janice Man berperan sebagai Jasmine, Jacky Cai, Wilfred Lau, Julius Brian Siswojo, Candice Yu, Tarah Chan, dan Steve Chan.

Nessun Dorma, Film Nessun Dorma, Nessun Dorma Synopsis, Nessun Dorma Trailer, Nessun Dorma Review, Download Poster Film Nessun Dorma 2016

Sinopsis Film Nessun Dorma (2016)

Guru sekolah dasar Brian Fong (diperankan Andy Hui) menjadi tertekan setelah istrinya bunuh diri. Tidak dapat merawat anjingnya, Dia memutuskan untuk meninggalkannya dengan Hewan Kekasih, di mana ia berteman pendiri Jasmine Tsang (diperankan Janice Man). Ditekan oleh keluarganya, Jasmine kemudian setuju untuk perkawinan demi kenyamanan.

Seminggu sebelum pernikahan nya, dia mendapatkan kaki dingin. Jasmine kemudian mencari Brian di sisi negara untuk mengetahui apakah dia berbagi perasaannya. Hanya kemudian dia akan mempunyai alasan untuk bisa mencoba menjalani kehidupan seperti yang dia inginkan. Sayangnya, Brian tidak bersedia untuk berkomitmen.

Jasmine patah hati dan saat berada dirumah sendiri dirinya diserang. Ketika Ia akhirnya datang, dan dia menemukan dirinya telah dikurung di sebuah kamar dengan keadaan telanjang. Selama kurungan, penculiknya tampaknya tidur dan dia sering mendengarkan sebuah lagu tema Nessun Dorma dari karya Puccini Turnadot.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ice Sharks (2016)

Detail Film Nessun Dorma (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Herman Yau
Rumah Produksi Film: Sun Entertainment Culture, Sil-Metropole Organisation, Homemade Holdings
Distributor Film: Bravos Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Erica Li, Zendodric
Produser Film: Paco Wong
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 October 2016 (Hong Kong)
Negara asal Film: Hong Kong
Bahasa Film: Cantonese

Pemain Film Nessun Dorma (Cast)

Andy Chi-On Hui berperan sebagai Fong Mo Chit (Ngai Man Yin)
Ka Tung Lam berperan sebagai Vincent
Janice Man berperan sebagai Jasmine
Jacky Cai
Wilfred Lau
Julius Brian Siswojo
Candice Yu
Tarah Chan
Steve Chan

Trailer Film