Senin, 05 Desember 2016

Pet (2016)

PET adalah sebuah film Horror, Thriller terbaru 2016 psikologis asal Amerika. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Carles Torrens. Dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh seorang penullis bernama Jeremy Slater.

Pet Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Magic Lantern, Revolver Picture Company. Dan didistributori oleh Distributor Film Orion Pictures, Samuel Goldwyn Films. Film ini ditayangkan di South by Southwest pada tanggal 11 Maret 2016, dan dirilis ke bioskop pada tanggal 2 Desember 2016. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit. Dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamnya.

Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ksenia Solo berperan sebagai Holly, Jennette McCurdy berperan sebagai Claire, Dominic Monaghan berperan sebagai Seth, Nathan Parsons berperan sebagai Eric, Gary J. Tunnicliffe berperan sebagai Homeless Guy, Denise Garcia berperan sebagai Britt, Da'Vone McDonald berperan sebagai Nate, Irene Roseen berperan sebagai Nosy Old Lady, Janet Song berperan sebagai Mrs. Gundy, Harmony McElligott berperan sebagai Comedian, dan Alasdair Martin berperan sebagai Business Man.

Pet, Film Pet, Pet Synopsis, Pet Trailer, Pet Review, Download Poster Film Pet 2016

Sinopsis Film Pet (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang sangat menyukai seorang gadis, namun setelah ia mengetahui gadis yang disukainya menolak cintanya, Ia kemudian menjadi terobsesi dengan dia, yang menyebabkan dia menahan wanita tersebut di bawah penampungan hewan di mana tempat dia bekerja.

Di kisah kan Seth (diperankan Dominic Monaghan) bekerja di tempat penampungan hewan, dan selama bertahun-tahun telah diam diam jatuh cinta dengan seorang pelayan bernama Holly (diperankan Ksenia Solo). Ketika ia berulang kali gagal dalam upayanya merayu dia, ia memutuskan untuk mengunci dia di kandang di penampungan di mana dia bekerja. Dia segera menemukan bahwa Holly tidak tahu siapa dia, dan tampaknya dengan jelas dirinya menjadi korban nyata.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Eyes of My Mother (2016)

Detail Film Pet (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Carles Torrens
Distributor Film: Orion Pictures, Samuel Goldwyn Films
Produser Film: Nick Phillips, Kelly Wagner, Carles Torrens
Rumah Produksi Film: Magic Lantern, Revolver Picture Company
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jeremy Slater
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 December 2016 (USA)
Negara asal Film: Spain, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Pet (Cast)

Ksenia Solo berperan sebagai Holly
Jennette McCurdy berperan sebagai Claire
Dominic Monaghan berperan sebagai Seth
Nathan Parsons berperan sebagai Eric
Gary J. Tunnicliffe berperan sebagai Homeless Guy
Denise Garcia berperan sebagai Britt
Da'Vone McDonald berperan sebagai Nate
Irene Roseen berperan sebagai Nosy Old Lady
Janet Song berperan sebagai Mrs. Gundy
Harmony McElligott berperan sebagai Comedian
Alasdair Martin berperan sebagai Business Man

Trailer Film