Jumat, 23 Desember 2016

Patient Zero (2017)

PATIENT ZERO sebelumnya di kenal dengan judul PATIENT Z ini, adalah sebuah film Action, Drama, Horror terbaru 2017, yang berasal dari Amerika - Inggris. Film aksi horor barat ini, merupakan arahan dari seorang saudara yang bernama Stefan Ruzowitzky. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Mike Le.

Patient Zero Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screen Gems, Vincent Newman Entertainment. DAn didistributori oleh Distributor Film Screen Gems, Sony Pictures Releasing, Universal Pictures International, United International Pictures, Westec Media Limited. Pembuatan film ini dimulai pada tanggal 3 Maret 2015 London, dan akan merilis pada tanggal 17 Februari 2017 oleh Screen Gems.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan membintangi film ini, yaitu diantaranya seperti Clive Standen berperan sebagai Knox, Natalie Dormer berperan sebagai Dr. Gina Rose, Matt Smith berperan sebagai Morgan, Stanley Tucci, John Bradley berperan sebagai Scooter, Agyness Deyn berperan sebagai Janet, Jorge Leon Martinez berperan sebagai U.S Army Sergeant Keogh, Colin McFarlane berperan sebagai Colonel Pierce, Pippa Bennett-Warner berperan sebagai Linda, James Northcote berperan sebagai Pete Townshend, Dilyana Bouklieva berperan sebagai Military Trauma Medic, dan Frederick Schmidt berperan sebagai Joe Cocker.

Patient Zero, Film Patient Zero, Patient Zero Synopsis, Patient Zero Trailer, Patient Zero Review, Download Poster Film Patient Zero 2017

Sinopsis Film Patient Zero (2017)

Film ini akan mengisahkan cerita tentang sebuah jenis virus rabies yang telah menginfeksi manusia, dan virus ini telah mengalami mutasi, dan bahkan sekarang telah menyebar luas hingga ke berbagai penjuru wilayah dunia. Namun berkat kehadiran virus tersebut, justru malah membuat manusia mengalami sebuah perubahan besar. Yaitu banyak manusia yang memiliki otak yang sangat cerdas, yang dikenal dengan sebuatan "The Infected". Akan tetapi perubahan akibat virus tersebut, juga dapat menjadikan orang berubah menjadi zombie yang sangat menyeramkan, dan juga berubah menjadi mutant yang menyerang siapa pun yang dilihatnya.

Diceritakan seorang lelaki bernama Morgan (dipernkan Smith), istrinya telah terinfeksi virus yang mejadikan istrinya menjadi sangat agresif. dan juga berubah menjadi zombie yang sangat menyeramkan. Oleh sebab itu Morgan mencari sebuah penangkal dari virus tersebut, yang juga di bantu oleh seorang dokter bernama Dr. Gina Rose (diperakan Dormer), dia adalah seorang ahli virus CDC. Seperti apakah keseruan ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Otajin (2017)

Detail Patient Zero (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, Horror
Sutradara Film: Stevan Ruzowitzky
Rumah Produksi Film: Screen Gems, Vincent Newman Entertainment
Distributor Film: Screen Gems, Sony Pictures Releasing, Universal Pictures International, United International Pictures, Westec Media Limited
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mike Le
Produser Film: Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Lokasi pembuatan Film:  Shepperton Studios, Shepperton, Surrey, England, UK
MPAA: R-13+
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Negara asal Film: Uk
Bahasa Film: English

Pemain Film Patient Zero (Cast)

Clive Standen berperan sebagai Knox
Natalie Dormer berperan sebagai Dr. Gina Rose
Matt Smith berperan sebagai Morgan
Stanley Tucci
John Bradley berperan sebagai Scooter
Agyness Deyn berperan sebagai Janet
Jorge Leon Martinez berperan sebagai U.S Army Sergeant Keogh
Colin McFarlane berperan sebagai Colonel Pierce
Pippa Bennett-Warner berperan sebagai Linda
James Northcote berperan sebagai Pete Townshend
Dilyana Bouklieva berperan sebagai Military Trauma Medic
Frederick Schmidt berperan sebagai Joe Cocker
Evie Wray berperan sebagai Student
Joshua Osei berperan sebagai Soldier Jackson
Deborah Rock berperan sebagai Hospital Receptionist / Journalist

Trailer Film Patient Zero