Senin, 19 Desember 2016

Raaz Reboot (2016)

RAAZ REBOOT adalah film Horror, Thriller, Mystery, Romance Bollywood terbaru 2016. Film asal India ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Vikram Bhatt, yang juga berperan sebagai penulis naskah skeanrio ceritanya. Film ini merupakan sekuel keempat dari seri film horor, Raaz.

Raaz Reboot Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film T-Series, Vishesh Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Pooja Entertainment. Film ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 16 September 2016, dengan panjang durasi sekitar 2 jam 8 menit, Pembuatan film ini dimulai pada Januari 2016.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film horor India Raaz Reboot ini,yaitu diantaranya seperti Emraan Hashmi berperan sebagai Aditya Shrivastava, Kriti Kharbanda berperan sebagai Sunaina face off Shaina Khanna, Gaurav Arora berperan sebagai Rehaan Khanna, Suzanna Mukherjee berperan sebagai Shreya, Claudia Susanu berperan sebagai a Gipsy woman, Madhu Anand Chandhok berperan sebagai Rehaan's mother, Vlad Udrescu berperan sebagai Anton, Ashwath Bhatt, dan Hargun Grover berperan sebagai Aman.

Raaz Reboot, Film Raaz Reboot, Raaz Reboot Synopsis, Raaz Reboot Trailer, Raaz Reboot Review, Download Poster Film Raaz Reboot 2016

Sinopsis Film Raaz Reboot (2016)

Pada tanggal 1 Januari 2016. Rehaan (diperankan Gaurav Arora) dan Shaina (diperankan Kriti Kharbanda) setelah beberapa tahun pernikahan mereka, memutuskan untuk kembali ke Rumania. Rupanya mereka sudah tinggal di sana ketika mereka belum menikah. Tapi ketika Rehaan mendapat tawaran sebagai kapitalis Venture untuk Timur Eropa Perusahaan Finance, Shaina bersikeras untuk mengambil pekerjaan itu. Rehaan enggan, karena ia memiliki rahasia untuk menyembunyikan.

Pada hari pertama, saat membuka kemasan barang bawaannya, Shaina mengalami kegiatan paranormal. Rehaan menolak untuk percaya padanya. Sebulan kemudian, sementara di perjalanan bisnis, Rehaan menerima panggilan panik dari Shaina meminta bantuan. Dia ditemukan bersembunyi di bilik telepon di daerah pedesaan. Rupanya, dia telah pergi ke sana untuk mengunjungi seorang peramal. Dan dari situ, narasi juggles bolak-balik seperti apa malapetaka mereka dan apa yang mengarah ke waskita.

Imam lokal tidak bisa berbuat banyak tentang hal itu. hantu tahu masa lalu imam. Jadi, seorang mahasiswa India buta belajar Psikometri di Rumania memasuki permainan. Kemudian, memasuki Aditya Shrivastava (diperankan Emraan Hashmi, mantan pacar Shaina) untuk menyelamatkan kekasihnya dari roh jahat. Aditya memiliki beberapa firasat aneh tentang semua peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Shaina ini.

Dia menawarkan untuk membantu dia untuk melawan menyemprotkan dan membebaskan kekasihnya dari semua rasa sakit dia akan melalui. Meskipun, Shaina tidak percaya dia pada awalnya, seri tertentu dari peristiwa membuatnya percaya bahwa roh ada hubungannya dengan suaminya Rehaan. Dia tahu bahwa dia adalah menjaga 'Raaz' yang kini mulai menghantui hidup mereka. Dan pada akhirnya ditemukan bahwa Rehaan telah membunuh Aditya. Dan itu hantu Aditya yang ingin membalas dendam dari Rehaan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Swallows and Amazons (2016)

Detail Film Raaz Reboot (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Romance
Sutradara Film: Vikram Bhatt
Rumah Produksi Film: T-Series, Vishesh Films
Distributor Film: Pooja Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Vikram Bhatt, Girish Dhamija
Produser Film: Mukesh Bhatt, Vishesh Bhatt, Krishan Kumar, Mahesh Bhatt, Bhushan Kumar
Durasi Film: 2 jam 8 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 September 2016 (India)
Box Office Budget: ₹ 310 million
Box office Movie: est. ₹421 million
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Raaz Reboot (Cast)

Emraan Hashmi berperan sebagai Aditya Shrivastava
Kriti Kharbanda berperan sebagai Sunaina face off Shaina Khanna
Gaurav Arora berperan sebagai Rehaan Khanna
Suzanna Mukherjee berperan sebagai Shreya[9]
Claudia Susanu berperan sebagai a Gipsy woman
Madhu Anand Chandhok berperan sebagai Rehaan's mother
Vlad Udrescu berperan sebagai Anton
Ashwath Bhatt
Hargun Grover berperan sebagai Aman

Trailer Film