Jumat, 09 Desember 2016

Space Dogs Adventure to the Moon (2016)

SPACE DOGS ADVENTURE TO THE MOON adalah sebuah film Animation, Family 2016 yang berasal dari negara Rusia. Film animasi ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Mike Disa, yang mana Mike Disa juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Rolfe Kanefsky.

Space Dogs Adventure to the Moon Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film KinoAtis. Dan didistributori oleh Distributor Film Epic Pictures Releasing, Cine Colombia, Fox International Channels, Universal International Pictures. Film ini dirilis pada tanggal 21 October 2016 (Spain), dengan panjang durasi sekitar  1 jam 15 menit. dan diawal perilisannya, film ini memakai bahasa English sebagai bahasa uamnya. Film ini di negara Spain di kenal juga dengan judul Space Dogs: Aventura en el espacio, dan di negara Russia dengan judul  Белка и Стрелка: Лунные приключения.

Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Alicia Silverstone berperan sebagai Belka (voice), Ashlee Simpson berperan sebagai Strelka (voice), Sam Witwer berperan sebagai Kazbek (voice), Kira Buckland berperan sebagai Push (voice), Phil LaMarr berperan sebagai Lenny (voice), Bob Bledsoe berperan sebagai Cat (voice), Lombardo Boyar berperan sebagai Chip (voice), Rachel Butera berperan sebagai Fifi (voice), Travis Clark, dan Maggie Disa berperan sebagai Caroline (voice).

Space Dogs Adventure to the Moon, Film Space Dogs Adventure to the Moon, Space Dogs Adventure to the Moon Synopsis, Space Dogs Adventure to the Moon Trailer, Space Dogs Adventure to the Moon Review, Download Poter Space Dogs Adventure to the Moon 2016

Sinopsis Film Space Dogs Adventure to the Moon (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seekor anjing bernama Pushok, yang menjadi astronot muda, yang mana Ia bersiap siap untuk lepas landas menuju petualangan baru, untuk mengemban misi yaitu mencari ayahnya yang telah menghilang diluar angkasa. Pushok bertekad untuk menemukan hilang ayahnya astronot nya.

Melawan segala rintangan yang menghadang, Pushok stows pergi di sebuah kapal roket AS menuju ke bulan, namun segera menyadari bahwa dia tidak sendirian, karena dirinya bertemu kembali dengan ibunya dan juga bertemu monyet macho dan alien bayi. Bersama sama, pahlawan berbulu belajar arti sebenarnya dari kerja sama tim karena mereka bergabung dengan pencarian ayah Pushok ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rock Dog (2017)

Detail Film Space Dogs Adventure to the Moon (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Family, Adventure
Sutradara Film: Mike Disa
Rumah Produksi Film: KinoAtis
Distributor Film: Epic Pictures Releasing, Cine Colombia, Fox International Channels, Universal International Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mike Disa, Rolfe Kanefsky
Durasi Film: 1 jam 15 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 October 2016 (Spain)
Negara asal Film: Russia
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film Space Dogs Adventure to the Moon (Cast)

Alicia Silverstone berperan sebagai Belka (voice)
Ashlee Simpson berperan sebagai Strelka (voice)
Sam Witwer berperan sebagai Kazbek (voice)
Kira Buckland berperan sebagai Push (voice)
Phil LaMarr berperan sebagai Lenny (voice)
Bob Bledsoe berperan sebagai Cat (voice)
Lombardo Boyar berperan sebagai Chip (voice)
Rachel Butera berperan sebagai Fifi (voice)
Travis Clark
Maggie Disa berperan sebagai Caroline (voice)
Mike Disa
Jim Meskimen berperan sebagai Rabbit (voice)
Jose Munez berperan sebagai Kesha (voice)
Peter Woodward berperan sebagai Dr. Cat (voice)

Trailer Film