Selasa, 20 Desember 2016

The Thinning (2016)

THE THINNING adalah sebuah film Thriller, Adventure Hollywood 2016. Film asal Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama Michael J. Gallagher. Dan untuk naskah sekenarionya juga ditulis oleh Michael J. Gallagher, dengan bekerja sama dengang seorang penulis bernama Steve Greene. Film ini akan bercerita tentang dua orang siswa SMA, untuk dapat melawan, pengujian yang dicurangi. Dan mereka berdua menghadapi banyak tantangan dan akhirnya melakukan pengorbanan, ditetapkan di masa depan dystopian di mana kontrol populasi diberlakukan melalui tes bakat sekolah. Mereka yang gagal akan di eutanasia, atau dibunuh.

The Thinning Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kids At Play, Legendary Digital Media, Cinemand. Dan didistributori oleh Distributor Film YouTube Red. Film ini dirilis pada tanggal 12 October 2016 (USA). dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanaya.

Adapun para bintang yang bermain dan berperan didalam film barat ini, yaitu diantaranya seperti Peyton List berperan sebagai Laina Michaels, Logan Paul berperan sebagai Blake Redding, Lia Marie Johnson berperan sebagai Ellie Harper, Calum Worthy berperan sebagai Kellan Woods, Matthew Glave berperan sebagai Gov. Dean Redding, Michael Traynor berperan sebagai Mason King, Ryan Newman berperan sebagai Sarah Foster, Patrick O'Sullivan berperan sebagai Mr. Glass, Jana Winternitz berperan sebagai Ms. Cole, dan Kiersten Warren berperan sebagai Barbara Michaels.

The Thinning, Film The Thinning, The Thinning Synopsis, The Thinning Trailer, The Thinning Review, Dowload Poster Film The Thinning 2016

Sinopsis Flm The Thinning (2016)

Film ini akan menceritakan tentang keadaan Bumi dimasa yang akan datang, yang mana dalam waktu dekat, sumber daya di muka bumi hampir habis karena kelebihan penduduk, sehingga PBB menyatakan sebuah perintah, bahwa semua bangsa harus memotong populasi mereka sebesar 5%. Sementara untuk di beberapa negara meniadakan orang orang tua dan yang lain menegakkan kebijakan untuk memiliki satu anak saja, di Amerika Serikat, jawabannya adalah 10-241, atau lebih dikenal sebagai Thinning, yaitu sebuah tes standar yang diambil dari kelas satu sampai kelas dua belas. Mereka yang lulus akan dapat melanjutkan ke kelas berikutnya, dan sementara untuk mereka yang gagal akan dieksekusi.

Film ini diatur di Austin, Texas, di mana Laina Michaels (diperankan Peyton List) yang membantu seorang anak muda bernama studi Simon untuk Thinning, yang Ketika dia tidak dapat memahami isi, Laina enggan menjual lensa kontak kecil kepada Simon, yang akan memecahkan pertanyaan pada tes Thinning baginya. Laina menggunakan uang tersebut untuk membayar biaya perawatan rumah sakit untuk ibunya.

Dalam perjalanan mereka untuk ujian Thinning, Simon terbentur dan kontaknya jatuh. Para penjaga yang mengawasinya dan ia diantar ke gedung. Tanpa lensa kontak, ia gagal ujian dan akhirnya dieksekusi. Sebelum tes, Laina bertemu dengan temannya Kellan (diperankan Calum Layak), yang ayahnya adalah merupakan seorang guru di sekolah tinggi dan Kellan sering login ke akun ayahnya untuk mendapatkan akses ke kamera keamanan sekolah.

Mereka menemukan didalam sekolahannya tersebut menyembunyikan konspirasi yang jauh lebih besar, mereka harus dapat melawan sistem tersebut untuk mengekspos keluar. Berhasilkah mereka?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Hollow Point (2016)

Detail Film The Thinning (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller, Adventure
Sutradara Film: Michael J. Gallagher
Rumah Produksi Film: Kids At Play, Legendary Digital Media, Cinemand
Distributor Film: YouTube Red
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael J. Gallagher, Steve Greene
Produser Film: Michael Gallagher, Jana Winternitz, Michael Wormser
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Thinning (Cast)

Peyton List berperan sebagai Laina Michaels
Logan Paul berperan sebagai Blake Redding
Lia Marie Johnson berperan sebagai Ellie Harper
Calum Worthy berperan sebagai Kellan Woods
Matthew Glave berperan sebagai Gov. Dean Redding
Michael Traynor berperan sebagai Mason King
Ryan Newman berperan sebagai Sarah Foster
Patrick O'Sullivan berperan sebagai Mr. Glass
Jana Winternitz berperan sebagai Ms. Cole
Kiersten Warren berperan sebagai Barbara Michaels
Sunkrish Bala berperan sebagai Dr. Patel
Scott Broderick berperan sebagai Carl
Adwin Brown berperan sebagai Preppy Guy
Kurt Caceres berperan sebagai Hank
Janna Cardia berperan sebagai Frustrated Parent

Trailer Film