Senin, 09 Januari 2017

Arsenal (2017)

ARSENAL adalah sebuah film thriller Hollywood terbaru 2017. Film yang berasal dari Amerika ini, adalah arahan dari sutradara film yang bernama Steven C. Miller, dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis yang bernama Jason Mosberg. Film ini juga di kenal dengan judul SOUTHERN FURY atau PHILLY FURY. Film ini akan bercerita tentang sebuah mafia Southern yang mencoba untuk menyelamatkan adiknya yang telah diculik.

Arsenal Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Highland Film Group (HFG), Highland Film Group (HFG), Ingenious Media. Dan didistributori oleh Distributor Film Lionsgate Premiere. Film ini dirilis pada tanggal 6 January 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 33 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermaindan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Nicolas Cage berperan sebagai Eddie King, John Cusack berperan sebagai Sal, Adrian Grenier berperan sebagai JP, Johnathon Schaech berperan sebagai Mikey, Christopher Coppola berperan sebagai Buddy King, Lydia Hull berperan sebagai Lizzie, Heather Johansen berperan sebagai Kristy, Carrie Jo Hubrich berperan sebagai Chelsea, William Mark McCullough berperan sebagai Luca, Abbie Gayle berperan sebagai Alexis, Tyler Jon Olson berperan sebagai Gus, dan Tamara Belous berperan sebagai Janet.

Arsenal, Film Arsenal, Arsenal Synopsis, Arsenal Trailer, Arsenal Review

Sinopsis Film Arsenal (2017)

Film thriller aksi Hollywood terbaru ini akan menceritakan tentang kisah terjalinnya dari saudara Lindel, Mikey (diperankan Johnathon Schaech) dan JP (diperankan Adrian Grenier). Sebagai orang yang telah dewasa, JP hidup sukses sebagai pemilik sebuah perusahaan konstruksi, dan sementara Mikey menjadi mafia kecil-kecilan, yang terperosok ke dalam sebuah kehidupan kejahatan kecil.

Ketika Mikey diculik dan ditahan untuk sebuah tebusan, oleh seorang bos kejahatan yang sangat kejam, yaitu Eddie King (diperankan Nicolas Cage), JP ternyata teman lamanya, yaitu Sal (diperankan John Cusack), menggunakan pakaian detektif biasa untuk bantuan. Dalam rangka untuk menyelamatkan saudaranya, JP harus mempertaruhkan segalanya dan juga melepaskan dendam melawan tentara Raja gangster tanpa henti. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Snare (2017)

Detail Film Arsenal (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller, Action
Sutradara Film: Steven C. Miller
Rumah Produksi Film: Highland Film Group (HFG), Highland Film Group (HFG), Ingenious Media
Distributor Film: Lionsgate Premiere
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jason Mosberg
Produser Film: Randall Emmett, George Furla
Lokasi pembuatan Film: Biloxi, Mississippi, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Arsenal (Cast)

Nicolas Cage berperan sebagai Eddie King
John Cusack berperan sebagai Sal
Adrian Grenier berperan sebagai JP
Johnathon Schaech berperan sebagai Mikey
Christopher Coppola berperan sebagai Buddy King
Lydia Hull berperan sebagai Lizzie
Heather Johansen berperan sebagai Kristy
Carrie Jo Hubrich berperan sebagai Chelsea
William Mark McCullough berperan sebagai Luca
Abbie Gayle berperan sebagai Alexis
Tyler Jon Olson berperan sebagai Gus
Tamara Belous berperan sebagai Janet
Christopher Rob Bowen berperan sebagai Rob
Vivian Benitez berperan sebagai Lisa
Megan Leonard berperan sebagai Vicki
Shea Buckner berperan sebagai Rusty
Sean Paul Braud berperan sebagai Mr. Kuchar
C.J. LeBlanc berperan sebagai Hoya

Trailer Film