Selasa, 31 Januari 2017

Bad Kids of Crestview Academy (2017)

BAD KIDS OF CRESTVIEW ACADEMY adalah sebuah film Action, Comedy, Thriller Box Office terbaru 2017 asal Amerika. Film Bad Kids of Crestview Academy (2017) ini, akan bercerita tentang empat tahun kemudian, dan kelompok baru dari para mahasiswa telah ditempatkan di Sabtu penahanan, sebuah tempat yang sangat terkenal dan bergengsi yaitu Crestview Academy. Ketika Siouxsie (diperankan Sammi Hanratty), sophomore 'undercrust,' crash partai untuk membalas atas kematian kakaknya, penahanan Sabtu tersebut disediakan untuk para senior istimewa dari Crestview Academy, yang berubah menjadi hari seperti di neraka. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Ben Browder. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Barry Wernick dan James R. Hallam. Film ini diadaptasi berdasarkan pada sebuah buku novel grafis Matthew Spradlin dengan judul Bad Anak Go 2 Hell, angsuran kedua dari Bad Anak Go to Hell buku komik dan film franchise. Film ini diproduseri oleh Kobi Butbul, James R. Hallam, James Lincoln, Brad Keller, Blair Pogue, Hollin Lange.

Bad Kids of Crestview Academy Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film BKG2H Productions, Bad Kids. Dan didistributori oleh Momentum Pictures, Sony, Bad Kids. Film ini dirilis pada tanggal 13 January 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit, dan dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini juga dikenal dengan beberapa nama judul yang berbeda yaitu WHERE THE BAD KIDS dan GO BAD KIDS GO 2 HELL.

Adapun untuk para pemain film yang berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Sammi Hanratty berperan sebagai Siouxsie Hess, Drake Bell berperan sebagai Ben aka The Naked Wizard, Sean Astin berperan sebagai Headmaster Nash, Gina Gershon berperan sebagai Senator Wilkes, Ben Browder berperan sebagai Max, Sufe Bradshaw berperan sebagai Dr. Knight, Colby Arps berperan sebagai Blaine Wilkes, Sophia Taylor Ali berperan sebagai Faith Jackson, Erika Daly berperan sebagai Sara Hasegawa, Matthew Frias berperan sebagai Brian Marquez, Ali Astin berperan sebagai Ethel Balducci, dan Ashlyn McEvers berperan sebagai Alyson Hess.

Bad Kids of Crestview Academy, Bad Kids of Crestview Academy Synopsis, Bad Kids of Crestview Academy Trailer, Bad Kids of Crestview Academy Review

Sinopsis Film Bad Kids of Crestview Academy (2017)

Film ini akan menceritakan tentang empat tahun kemudian, dan kelompok baru dari para mahasiswa telah ditempatkan di Sabtu penahanan, sebuah tempat yang sangat terkenal dan bergengsi yaitu Crestview Academy. Ketika Siouxsie (diperankan Sammi Hanratty), sophomore 'undercrust,' crash partai untuk membalas atas kematian kakaknya, penahanan Sabtu tersebut disediakan untuk para senior istimewa dari Crestview Academy, yang berubah menjadi hari seperti di neraka.

Hal ini tidak lama sebelum kekasih pussycat naif, seorang pengedar narkoba gay, smokin 'putri hot pendeta, anak melengking-bersih senator, dan juga orang luar yang lebih muda tanpa diundang, telah menemukan diri mereka terkunci di sekolah tanpa ada jalan keluar, bertanya-tanya siapa (atau apa) yang telah menetapkan mereka. Kegembiraan dan juga ketegangan terjadi disaat masing-masing 'anak nakal' melawan satu dengan yang lain, dan satu per satu dari setiap jatuh korban 'kecelakaan' kepalang mengerikan ketika mereka mencoba melarikan diri.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Crash (2017)

Detail Film Bad Kids of Crestview Academy (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Thriller
Sutradara Film: Ben Browder
Rumah Produksi Film: BKG2H Productions, Bad Kids
Distributor Film: Momentum Pictures, Sony, Bad Kids
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Barry Wernick, James R. Hallam
Produser Film: Kobi Butbul, James R. Hallam, James Lincoln, Brad Keller, Blair Pogue, Hollin Lange
Lokasi pembuatan Film: Dallas, Texas, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 January 2017 (USA)
Box Office Budget: $5,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Bad Kids of Crestview Academy (Cast)

Sammi Hanratty berperan sebagai Siouxsie Hess
Drake Bell berperan sebagai Ben aka The Naked Wizard
Sean Astin berperan sebagai Headmaster Nash
Gina Gershon berperan sebagai Senator Wilkes
Ben Browder berperan sebagai Max
Sufe Bradshaw berperan sebagai Dr. Knight
Colby Arps berperan sebagai Blaine Wilkes
Sophia Taylor Ali berperan sebagai Faith Jackson
Erika Daly berperan sebagai Sara Hasegawa
Matthew Frias berperan sebagai Brian Marquez
Ali Astin berperan sebagai Ethel Balducci
Ashlyn McEvers berperan sebagai Alyson Hess

Trailer Film Bad Kids of Crestview Academy (2017)