Jumat, 20 Januari 2017

ID2: Shadwell Army (2016)

ID2: SHADWELL ARMY adalah sebuah film action 2016 yang berasal dari Inggris. Film aksi barat ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama Joel Novoa, sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seoang penulis Vincent O'Connell. Film ini diproduseri oleh Patrick Cassavetti, Hugo Heppell, Vincent O'Connell, Carolyn Moat, Sally Hibbin, Michael Reuter, Gary Phillips, dan Mark Vennis.

ID2: Shadwell Army Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Post Republic, The, Universal Pictures. Dan didistributori oleh Universal Sony Pictures Home Entertainment. Film ini, dirilis pada tanggal  12 August 2016 (UK), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya, yaitu seperti Simon Rivers berperan sebagai Mo, Linus Roache berperan sebagai Vinnie, Paul Popplewell berperan sebagai Danny Boy, Andy Rush berperan sebagai Nick, Neil Pearson berperan sebagai Dave, Benjamin Harris berperan sebagai George, Lee Ross berperan sebagai Gumbo, Duncan Airlie James berperan sebagai Hunt, Christine Tremarco berperan sebagai Alison, Perry Fenwick berperan sebagai Eddie, dan Shahid Ahmed berperan sebagai Kash.

ID2: Shadwell Army, ID2: Shadwell Army Synopsis, ID2: Shadwell Army Trailer, ID2: Shadwell Army Review

Sinopsis Film ID2: Shadwell Army (2016)

Diceritakan sebuah Asia muda Inggris, Mo (diperankan Simon Rivers) adalah merupakan seorang polisi cepat naik, yang mana berjalan di bawah sebuah penutup infiltrasi elemen hooligan, yang telah bangkit kembali Shadwell, yang sebelumnya dipecat oleh pengambil alihan Shadwells tersebut, oleh negara berkuasa Rusia dan juga petualangan yang tidak mungkin mereka bawa ke kompetisi Eropa.

Mo kemudian cepat ikut terlibat di dalam perpecahan lokal yaitu antara BNP dan EDL, dan rencana untuk membangun sebuah masjid baru, didalam bayangan tanah Shadwell, yang telah menciptakan lingkungan peledak, yang mana sepak bola dan juga bentuk kekerasan politik badai yang sempurna dari sebuah kerusuhan sosial.

Mo dihadapkan dengan sebuah pertanyaan eksistensial yang sangat penting, dari siapa dia yang sebenarnya dan di mana ia akan benar-benar milik. 20 tahun Ini dan pintar Trevor yang sekarang kepala super, akan tetapi apa yang terjadi dengan sisa geng?

BACA JUGA: Sinopsis Film Throne of Elves (2016)

Detail Film ID2: Shadwell Army (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Joel Novoa
Rumah Produksi Film: Post Republic, The, Universal Pictures
Distributor Film: Universal Sony Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Vincent O'Connell
Produser Film: Patrick Cassavetti, Hugo Heppell, Vincent O'Connell, Carolyn Moat, Sally Hibbin, Michael Reuter, Gary Phillips, Mark Vennis
Lokasi pembuatan Film: Hull, East Riding of Yorkshire, England, UK
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 August 2016 (UK)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film ID2: Shadwell Army (Cast)

Simon Rivers berperan sebagai Mo
Linus Roache berperan sebagai Vinnie
Paul Popplewell berperan sebagai Danny Boy
Andy Rush berperan sebagai Nick
Neil Pearson berperan sebagai Dave
Benjamin Harris berperan sebagai George
Lee Ross berperan sebagai Gumbo
Duncan Airlie James berperan sebagai Hunt
Christine Tremarco berperan sebagai Alison
Perry Fenwick berperan sebagai Eddie
Shahid Ahmed berperan sebagai Kash
Richard Graham berperan sebagai Trevor Clymer
Bharat Mistri berperan sebagai Mosque Attendee
Amrita Jazzmyn berperan sebagai Mosque Attendee
Manoj Anand berperan sebagai Mosque Attendee

Trailer Film