Jumat, 27 Januari 2017

Justice League Dark (2017)

JUSTICE LEAGUE DARK adalah sebuah film animasi superhero terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Animation, Action, Fantasy ini, disutradarai oleh seoang sutradara bernama Jay Oliva, dan sedangkan untuk naskah skearionya ditulis oleh J.M. DeMatteis, dan Ernie Altbacker. Film ini akan menampilkan tim DC Comics dengan nama yang sama, yang diadaptasi dari komik yang dibuat oleh Peter Milligan dan Mikel Janin dengan nama judul yang sama. Film ini adalah merupakan film yang ke dua puluh tujuh di DC Universe Film Animasi Asli seri.

Justice League Dark Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Warner Bros. Animation, DC Entertainment. Dan didistribusikan oleh Warner Home Video. Film ini dirilis secara digital pada tanggal 24 Januari 2017, dan direncanakan akan dirilis pada DVD dan Blu-ray pada tanggal 7 Februari 2017. Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 15 menit.

Adapun untuk para pengisi suara yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya sepertiMatt Ryan berperan sebagai John Constantine, Jason O'Mara berperan sebagai Bruce Wayne / Batman, Camilla Luddington berperan sebagai Zatanna, Nicholas Turturro berperan sebagai Boston Brand / Deadman, Ray Chase berperan sebagai Jason Blood / Etrigan the Demon, Roger Cross berperan sebagai Dr. Alec Holland / Swamp Thing, John Stewart / Green Lantern
Colleen Villard berperan sebagai Black Orchid, Jerry O'Connell berperan sebagai Clark Kent / Superman, Rosario Dawson berperan sebagai Diana Prince / Wonder Woman, Enrico Colantoni berperan sebagai Felix Faust, Jeremy Davies berperan sebagai Ritchie Simpson, Alfred Molina berperan sebagai Destiny, dan J. B. Blanc berperan sebagai Abnegazar, Merlin.

Justice League Dark, Justice League Dark Synopsis, Justice League Dark Trailer, Justice League Dark Review

Sinopsis Film Justice League Dark (2017)

Diceritakan seorang wanita belakang berakhir di mobil dan ketika dia muncul dia melihat setan (Demon). Ini menunjukkan setan dia melihat orang-orang biasa saja. Namun, setan mendekati jendela dan ketakutan dia kecepatan luar jalan. orang lain ditampilkan sebagai setan saat ia berjalan mereka turun di jalan. Dia terus lari ke orang sampai mobilnya dihentikan oleh Wonder Woman yang menghadapkan wanita pada tindakannya. Wanita itu berteriak bahwa dia melihat setan, dan memohon jika Wonder Woman juga melihat mereka. Wonder Woman survei pembantaian di sekelilingnya dan menjawab, "Aku hanya melihat satu".

Seorang pria ditampilkan dalam rumahnya menghadapi apa yang ia percaya adalah setan dengan senapan. Istri dengan anak-anaknya memohon kepada suaminya untuk berhenti, tapi sebelum suami dapat menarik pelatuk, Superman dan polisi memasuki rumah untuk menghentikannya. Suami memohon dengan Superman yang setan telah membunuh keluarganya, dan telah membunuh tetangganya juga. Dia mengatakan kepada mereka untuk memeriksa gudang untuk memahami. Setelah memasuki gudang, Superman dan polisi menemukan adegan mengerikan sebagai tetangga yang ditampilkan tergantung atau dibungkus plastik, mati di dalam.

Batman menghadapi seorang wanita di atas sebuah gedung tinggi. Dia menangis melihat bayinya. Batman meminta wanita untuk kembali dari sisi bangunan. Dia minta maaf, mengatakan ia telah melahirkan Iblis. Wanita itu melihat bayi kecil itu sebagai bibit iblis. Sejenak ia ragu-ragu untuk memberikan bayi untuk Batman, sebelum melihat setan bertelur menyerang dan dia melemparkan bayi ke sisi bangunan. Batman menggunakan kait bergulat untuk menyelamatkan bayi dan tanah di gapura di dekatnya. Sebuah dentuman keras terdengar dan tubuh ibu terlihat di trotoar. Batman meminta maaf kepada bayi yang sedang menangis. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Wonder (2017)

Detail Film Justice League Dark (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Fantasy
Sutradara Film: Jay Oliva
Rumah Produksi Film: Warner Bros. Animation, DC Entertainment
Distributor Film: Warner Home Video
Penulis Naskah skenario / Novel Film: J.M. DeMatteis, Ernie Altbacker
Produser Film: Daniel Giordano, Benjamin Melniker, James Tucker, Michael Uslan, Sam Register
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 15 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film Justice League Dark (Cast)

Matt Ryan berperan sebagai John Constantine
Jason O'Mara berperan sebagai Bruce Wayne / Batman
Camilla Luddington berperan sebagai Zatanna
Nicholas Turturro berperan sebagai Boston Brand / Deadman
Ray Chase berperan sebagai Jason Blood / Etrigan the Demon
Roger Cross berperan sebagai Dr. Alec Holland / Swamp Thing, John Stewart / Green Lantern
Colleen Villard berperan sebagai Black Orchid
Jerry O'Connell berperan sebagai Clark Kent / Superman
Rosario Dawson berperan sebagai Diana Prince / Wonder Woman
Enrico Colantoni berperan sebagai Felix Faust
Jeremy Davies berperan sebagai Ritchie Simpson
Alfred Molina berperan sebagai Destiny
J. B. Blanc berperan sebagai Abnegazar, Merlin
Jeffrey Vincent Parise berperan sebagai Rath, Father, Police Officer
Fred Tatasciore berperan sebagai Ghast
Brian T. Delaney berperan sebagai Husband, Shroud Leader
Laura Post berperan sebagai Businesswoman

Trailer Film