Senin, 16 Januari 2017

Min and Max (2016)

MIN AND MAX atau berjudul lain A LONG LEG ZHA Nan ini, adalah sebuah film Comedy, Romance 2016, yang berasal dari Cina. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Ma Kan. Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki perbedaan tinggi badang yang sangat signifikan, mereka yaitu Xia Xiling dan Zhang Xiao.

Min and Max atau Min & Max Movie ini, di naungi oleh beberapa perusahaan perfilman, yaitu seperti Rumah Produksi Film: Acutance Pictures Corp. of China, Zhejiang Haoyu Hudong Media, Heng Ye Film Distribution, Muke Entertainment, Shanghai Lima Entertainment, Ningbo Zhongqingchuang Entertainment, Hangzhou Tianying Entertainment, Beijing Yunduan Media, film ini didistributori oleh Distributor Film Acutance Pictures Corp. of China, Heng Ye Film Distribution, dan diproduseri oleh Niu Jungrong, dan Ma Xiaohui.

Film ini telah dirilis pada tanggal 25 November 2016 (China), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 31 menit, dan diawal perilisannya, filmini menggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa utamanya. Filmini di bintangi oleh Godfrey Gao, Fan Tiantian, Jiu Kong, Wang Shuilin, dan Qin Xiaofei.

Min and Max, Min and Max Synopsis, Min and Max Trailer, Min and Max Review

Sinopsis Film Min and Max (2016)

Film komedi romantis arahan dari sutradara film bernama Ma Kan ini, akan menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki perbedaan tinggi badang yang sangat signifikan, mereka yaitu Xia Xiling dan Zhang Xiao. Didalam film ini akan ditampilkan banyak kelucuan-kelucuan dan juga kekonyolan-kekonyolan yang akan di lakukan oleh mereka berdua. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Operation Avalanche (2016)

Detail Film Min and Max (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Ma Kan
Rumah Produksi Film: Acutance Pictures Corp. of China, Zhejiang Haoyu Hudong Media, Heng Ye Film Distribution, Muke Entertainment, Shanghai Lima Entertainment, Ningbo Zhongqingchuang Entertainment, Hangzhou Tianying Entertainment, Beijing Yunduan Media
Distributor Film: Acutance Pictures Corp. of China, Heng Ye Film Distribution
Produser Film: Niu Jungrong, Ma Xiaohui
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Durasi Film: 1 jam 31 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 November 2016 (China)
Box Office Movie: CN¥4.6 million
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Min and Max (Cast)

Godfrey Gao berperan sebagai -
Fan Tiantian berperan sebagai -
Jiu Kong berperan sebagai -
Wang Shuilin berperan sebagai -
Qin Xiaofei berperan sebagai -

Trailer Film Min and Max