Kamis, 05 Januari 2017

My Annoying Brother (2016)

MY ANNOYING BROTHER (HANGUL: 형; RR: HYEONG); LIT. OLDER BROTHER) ini, adalah sebuah film drama komedi asal Korea Selatan tahun 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Kwon Soo-Kyung. Dan untuk naskah skenario ceritanya, ditulis oleh seoang penuli bernama Yoo Young-A.

My Annoying Brother Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Good Choice Cut Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film CJ Entertainment, CJ E&M Film Division. Pembuatan film ini dimulai pada tanggal 19 Oktober dan selesai 31 Desember 2015 di Songpa, Seoul, Korea Selatan. Film ini dirilis di Korea Selatan oleh CJ Entertainment pada tanggal 23 November 2016. Dan dirilis di Indonesia pada tanggal 21 December 2016. Film merupakan salah satu film top yang dirilis pada minggu yang sama dan itu menghantam lebih dari 1 juta views dalam waktu 4 hari dari rilis. Film ini mencapai 3 juta views di pertengahan Desember.

Adapun untuk para bintang yang turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu diantaranya seperti Cho Jung-Seok  berperan sebagai Ko Doo-Sik, Do Kyung-Soo  berperan sebagai Ko Doo-Young, Park Shin-Hye  berperan sebagai Lee Soo-Hyun, Kim Gang-Hyun berperan sebagai Dae-Chang, Ji Dae-Han berperan sebagai National Team Coach, Lim Chul-Hyung berperan sebagai man bumps into Doo-Young at clothing store, Lee Do-Yeon berperan sebagai woman kissing Doo-Young at club, Son San berperan sebagai parole examinant, Shim Hoon-Ki berperan sebagai parole examinant, Jung Jae-Jin berperan sebagai supermarket owner, Ku Hye-Ryeong berperan sebagai employee of welfare section, dan Lee Sang-Hun berperan sebagai employee of welfare section.

My Annoying Brother, Film My Annoying Brother, My Annoying Brother Synopsis, My Annoying Brother Trailer, My Annoying Brother Review, Download Poster Film My Annoying Brother 2016

Sinopsis Film My Annoying Brother (2016)

Film ini akan menceritakan ketika sebuah, saudara dibebaskan penjara yang dipaksa untuk datang kembali ke rumah, dan untuk tinggal bersama adiknya, yang mana baru-baru ini menjadi buta, yang membuat kehidupan dan masa depan mereka menjadi terbalik.

Doo-Sik (diperankan Cho Jung-Seok) baru saja terbebas dari penjara untuk masalah penipuan. Saudara yang lebih muda yaitu Doo-Young (diperankan Do Kyung-Soo) adalah merupakan seorang atlet judo yang menjanjikan, Namun cedera saat pertandingan kompetitif menyebabkan Doo-Young kehilangan penglihatannya. Doo-Sik muncul di depan dewan pembebasan bersyarat dan menggunakan cedera langkah-saudara untuk memohon pembebasannya. Doo-Sik mendapat pembebasannya pada kondisi bahwa ia mengurus Doo-Young selama 1 tahun.

Doo-Young tinggal sendirian di rumah keluarganya. Kedua orang tuanya meninggal. Sejak kehilangan penglihatannya, Doo-Young telah menutup diri dari dunia. mantan pelatih judo nya Soo-Hyun (diperankan Park Shin-Hye) adalah satu-satunya yang masih terus kontak dengan Doo-Young. Setelah 15 tahun, Doo-Sik tiba-tiba muncul kembali di rumah dan dua saudara mulai hidup bersama lagi, meskipun mereka saling membenci.

BACA JUGA: Sinopsis Film Life Risking Romance (2016)

Detail Film My Annoying Brother (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Kwon Soo-Kyung
Rumah Produksi Film: Good Choice Cut Pictures
Distributor Film: CJ Entertainment, CJ E&M Film Division
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yoo Young-A
Produser Film: Lee Yong-nam, Choi Nak-kwon
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 November 2016 (South Korea), 21 December 2016 (Indonesia)
Box office Movie: 19.23 million USD (19 December 2016)
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film My Annoying Brother (Cast)

Cho Jung-Seok  berperan sebagai Ko Doo-Sik
Do Kyung-Soo  berperan sebagai Ko Doo-Young
Park Shin-Hye  berperan sebagai Lee Soo-Hyun
Kim Gang-Hyun berperan sebagai Dae-Chang
Ji Dae-Han berperan sebagai National Team Coach
Lim Chul-Hyung berperan sebagai man bumps into Doo-Young at clothing store
Lee Do-Yeon berperan sebagai woman kissing Doo-Young at club
Son San berperan sebagai parole examinant
Shim Hoon-Ki berperan sebagai parole examinant
Jung Jae-Jin berperan sebagai supermarket owner
Ku Hye-Ryeong berperan sebagai employee of welfare section
Lee Sang-Hun berperan sebagai employee of welfare section
Jung Dong-Gyu berperan sebagai doctor
Jo Won-Hee berperan sebagai Doo-Sik's father
Lee Yeon-Soo berperan sebagai Doo-Sik's stepmother
Kwon Bum-Taek berperan sebagai janitor
Jung Ji-Hoon berperan sebagai Ko Doo-Young (child)

Trailer Film