Minggu, 22 Januari 2017

Suspiria (2017)

SUSPIRIA adalah sebuah film horor terbaru 2017, yang berasal dari Italy, USA, Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara bernama Luca Guadagnino. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Dario Argento, dan David Kajganich. Film Ini adalah remake dari film dengan nama judul yang sama, yang dirilis pada tahun 1977 silam.

Suspiria Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mythology Entertainment, Frenesy Film Company, Amazon Studios. Dan didistributori oleh Amazon Studios. Pembuatan film ini mulai syuting di Italia pada akhir 2016, dengan aktris Tilda Swinton, Chloe Grace Moretz, dan Mia Goth terlihat saat syuting di Varese. Lokasi utama di Varese adalah 'Grand Hotel Campo dei Fiori', yang seharusnya menjadi Dance Academy (titik pusat dari film asli). Lokasi lain dikonfirmasi, selalu di Varese, adalah Palazzo Estense dan kebun yang terkenal. Cuplikan tambahan seharusnya difilmkan di Berlin pada awal 2017. Film ini direncanakan rilis pada TBA 2017.

Adapun untuk rincian para pemain film yangakan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Dakota Johnson berperan sebagai Susie Bannion, Chloë Grace Moretz berperan sebagai Patricia, Tilda Swinton berperan sebagai Madame Blanc, Mia Goth berperan sebagai Sara, Jessica Harper berperan sebagai Anke, Sylvie Testud berperan sebagai Miss Griffith, Angela Winkler berperan sebagai Miss Tanner, Malgorzata Bela berperan sebagai Mother, dan Ingrid Caven berperan sebagai Miss Vendegast.

Suspiria, Suspiria Synopsis, Suspiria Trailer, Suspiria Review

Sinopsis Film Suspiria (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Seorang penari bernama Susie Bannion (diperankan Dakota Johnson), Ia adalah seorang wanita muda asal Amerika yang bepergian ke Markos Tanz, sebuah Perusahaan bergengsi di Berlin pada tahun 1977, setibanya di sana,Ia hanya sebagai salah satu anggotanya. Namun sebuah kejadian yang tertuga terjadi padasalah seorang penari yaitu Patricia (diperankan Chloë Grace Moretz), Ia telah menghilang secara misterius.

Susie membuat kemajuan yang luar biasa di bawah bimbingan Madame Blanc (diperankan Tilda Swinton), direktur artistik revolusioner Perusahaan, ia berteman dengan penari lainnya, Sara (diperankan Mia Goth), yang berbagi kecurigaannya bahwa Matrons, dan Perusahaan itu sendiri, mungkin menyimpan sebuah rahasia gelap yang akan mengancam mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya?

Baca Juga: Sinopsis Film Dead Story (2017)

Detail Film Suspiria (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Luca Guadagnino
Rumah Produksi Film: Mythology Entertainment, Frenesy Film Company, Amazon Studios
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Dario Argento, David Kajganich
Lokasi pembuatan Film: Grand Hotel Campo dei Fiori, Varese, Lombardia, Italy
Distributor film: Amazon Studios
Produser Film: Carlo Antonelli, Brad Fischer, Francesco Melzi d'Eril, Paul Deason, Luca Guadagnino
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: TBA 2017
Negara asal Film: Italy, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Suspiria (Cast)

Dakota Johnson berperan sebagai Susie Bannion
Chloë Grace Moretz berperan sebagai Patricia
Tilda Swinton berperan sebagai Madame Blanc
Mia Goth berperan sebagai Sara
Jessica Harper berperan sebagai Anke
Sylvie Testud berperan sebagai Miss Griffith
Angela Winkler berperan sebagai Miss Tanner
Malgorzata Bela berperan sebagai Mother
Ingrid Caven berperan sebagai Miss Vendegast

Trailer Film Suspiria