Jumat, 06 Januari 2017

Vanishing Time: A Boy Who Returned (2016)

VANISHING TIME: A BOY WHO RETURNED adalah sebuah film Drama, Fantasy yang berasal dari negara Korea Selatan. Film ini berjudul asli GARYEOJIN SHIGAN dan juga di kenal juga denga judul HIDDEN TIME. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Uhm Tae-Hwa, yang mana selain sebagai seorang sutradara Uhm Tae-Hwa juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Jo Seul-Ye.

Vanishing Time: A Boy Who Returned Movie ini, didistributori oleh Showbox / Mediaplex. Proses pembuatan film ini dimulai pada tanggal 7 Oktober 2015 di Namhae, Provinsi Gyeongsangnam, Korea Selatan. Film ini dirilis pada tanggal 16 November 2016 (South Korea), dengan memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 9 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Gang Dong-Won berperan sebagai Sung-Min, Shin Eun-Soo berperan sebagai Soo-Rin, Lee Hyo-Je berperan sebagai Sung-Min, Kim Hee-Won berperan sebagai Do-Gyoon, Kwon Hae-Hyo berperan sebagai Baek-Gi, Kim Dan-Yul berperan sebagai Tae-Sik, Jung Woo-Jin berperan sebagai Jae-Wook, Um Tae-Goo berperan sebagai Tae-Sik, Moon So-Ri berperan sebagai Doctor Min, dan Park Jong-Hwan berperan sebagai Jin-Sung.

Vanishing Time: A Boy Who Returned, Film Vanishing Time: A Boy Who Returned, Vanishing Time: A Boy Who Returned Synopsis, v Trailer, Vanishing Time: A Boy Who Returned Review, Download Poster Film Vanishing Time: A Boy Who Returned 2016

Sinopsis Film Vanishing Time: A Boy Who Returned (2016)

Film ini akan menceritakan tentang beberapa anak-anak muda, yaitu termasuk Sung-Min (diperankan Lee Hyo-Je) dan Soo-Rin (diperankan Shin Eun-Soo), melakukan sebuah perjalanan ke salah satu gunung bersama-sama. Pada keesokan harinya, Soo-Rin adalah merupakan satu-satunya orang yang diselamatkan.

Beberapa hari kemudian semenjak kejadian itu, Sung-Min (diperankan Gang Dong-Won) muncul lagi, Namun dia bukan lagi anak berumul 13 tahun. Sung-Min telah berubah menjadi dewasa selama beberapa hari terakhir. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Haeuhhwa (2016)

Detail Film Vanishing Time: A Boy Who Returned (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Fantasy
Sutradara Film: Uhm Tae-Hwa
Rumah Produksi Film:
Distributor Film: Showbox/Mediaplex
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Uhm Tae-Hwa, Jo Seul-Ye
Produser Film: Kwak Shin-Ae
Durasi Film: 2 jam 9 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 November 2016 (South Korea)
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Film Vanishing Time: A Boy Who Returned (Cast)

Gang Dong-Won berperan sebagai Sung-Min
Shin Eun-Soo berperan sebagai Soo-Rin
Lee Hyo-Je berperan sebagai Sung-Min
Kim Hee-Won berperan sebagai Do-Gyoon
Kwon Hae-Hyo berperan sebagai Baek-Gi
Kim Dan-Yul berperan sebagai Tae-Sik
Jung Woo-Jin berperan sebagai Jae-Wook
Um Tae-Goo berperan sebagai Tae-Sik
Moon So-Ri berperan sebagai Doctor Min
Park Jong-Hwan berperan sebagai Jin-Sung
Park Jin-Woo berperan sebagai Tae-Sik's father
Park Sung-Yeon berperan sebagai Tae-Sik's mother
Kim Tae-Han berperan sebagai Jae-Wook's father
Kim Jung-Young berperan sebagai Jae-Wook's mother
Kim Hak-Sun berperan sebagai Section Chief Park
Seo Ju-Hee berperan sebagai orphanage director

Trailer Film Vanishing Time: A Boy Who Returned