Sabtu, 11 Februari 2017

Critical Eleven (2017)

CRITICAL ELEVEN adalah sebuah film Drama, Romance terbaru 2017 yang berasal dari Indonesia. Film Critical Eleven (2017) ini, akan bercerita tentang kisah asmara antara Anya (diperankan Adinia Wirasti) dan Ale (diperankan Reza Rahadian). Anya adalah merupakan seorang Management Consultant lulusan dari Georgetown University, dan sementara Ale adalah merupakan anak seorang jendral yang menjadi seorang insinyur perminyakan. Mereka berdua bertemu untuk pertama kalinya didalam sebuah pesawat, dari Jakarta & Sidney. Mereka berdua saling tertarik hanya dalam waktu tiga menit pertama, dan kemudian tujuh jam berikutnya, mereka berdua saling mengenal, dan delapan menit sebelum mereka berpisah Ale menginginkan Anya.

Mereka berdua akhirnya menikah, dan pernikahan mereka tesebut tepat 5 tahun setelah hari di mana perkenalan dimulai. Kedua orang yang saling mencintai tersebut, harus menghadapi sebuah tragedi terbesar didalam pernikahan mereka, yaitu saat dimana Aidan, yaitu bayi yang berada dalam kandungan Anya meninggal dunia. Mereka akhirnya mengevaluasi 11 menit, saat pertemuan pertama mereka, yang telah membuat mereka menjadi seperti sekarang. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Monty Tiwa, yang sekaligus juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel best seller karya dari Ika Natassa yang memiliki judul sama. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia.

Critical Eleven Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Starvision, Legacy Pictures. Dan didistributori oleh Starvision Plus. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 11 Mei 2017 (Indonesia). Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas diantaranya seperti Reza Rahadian berperan sebagai Ale, Adinia Wirasti berperan sebagai Anya, Nino Fernandez, Mikha Tambayong, Hamish Daud, Slamet Rahardjo, Widyawati, Astrid Tiar, Hannah Al Rashid, Refal Hady, dan Anggika Bolsterli.

Critical Eleven, Critical Eleven Synopsis, Critical Eleven Trailer, Critical Eleven Review

Sinopsis Film Critical Eleven (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kisah asmara antara Anya (diperankan Adinia Wirasti) dan Ale (diperankan Reza Rahadian). Anya adalah merupakan seorang Management Consultant lulusan dari Georgetown University, dan sementara Ale adalah merupakan anak seorang jendral yang menjadi seorang insinyur perminyakan. Mereka berdua bertemu untuk pertama kalinya didalam sebuah pesawat, dari Jakarta & Sidney. Mereka berdua saling tertarik hanya dalam waktu tiga menit pertama, dan kemudian tujuh jam berikutnya, mereka berdua saling mengenal, dan delapan menit sebelum mereka berpisah Ale menginginkan Anya.

Mereka berdua akhirnya menikah, dan pernikahan mereka tesebut tepat 5 tahun setelah hari di mana perkenalan dimulai. Kedua orang yang saling mencintai tersebut, harus menghadapi sebuah tragedi terbesar didalam pernikahan mereka, yaitu saat dimana Aidan, yaitu bayi yang berada dalam kandungan Anya meninggal dunia. Mereka akhirnya mengevaluasi 11 menit, saat pertemuan pertama mereka, yang telah membuat mereka menjadi seperti sekarang.

Duka atas kepergian Aidan telah menciptakan sebuah jarak di antara mereka berdua, yang pada akhirnya mengancam kebahagiaan Anya dan Ale. Dalam dukanya tersebut, Anya mendapatkan sebuah penghiburan dari para sahabatnya, yaitu Agnes, Tara, dan juga Donny, yang tanpa Anya sadari teernyata Donny diam-diam menaruh hati pada dirinya. Sementara itu, Ale semakin tenggelam didalam pekerjaannya, yaitu di Oil Rig lepas pantai. seperti apakah kisah selengkapnya? Akan kah Ale akan bersatu kembali dengan Anya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Confidential Assignment (2017)

Detail Film Critical Eleven (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Monty Tiwa
Rumah Produksi Film: Starvision, Legacy Pictures
Distributor Film: Starvision Plus
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Monty Tiwa / Ika Natassa
Produser Film: Chand Parwez Servia
MPAA: R-17+
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 Mei 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Critical Eleven (Cast)

Nino Fernandez
Reza Rahadian berperan sebagai Ale
Adinia Wirasti berperan sebagai Anya
Mikha Tambayong
Hamish Daud
Slamet Rahardjo
Widyawati
Astrid Tiar
Hannah Al Rashid
Refal Hady
Anggika Bolsterli

Trailer Film Critical Eleven (2017)