Minggu, 12 Februari 2017

Devil in the Dark (2017)

DEVIL IN THE DARK atau berjudul THE PLATEAU ini, adalah sebuah film Box Office Horror, Thriller terbaru 2017 asal Canada. Film Devil in the Dark (2017) ini, akan bercerita tentang dua saudara terasing yaitu Adam (diperankan Robin Dunne) dan Clint (diperankan Dan Payne), mereka memasuki sebuah hutan untuk perjalanan berburu. Dalam upaya untuk menyambung kembali, selama perjalanan perburuan selama seminggu di daerah terpencil Kelowna, British Columbia. Pasang surut berubah dengan sangat cepat karena mereka menjadi yang diburu, mereka menemukan keadaan telah berubah dengan kehadiran sesosok misterius yang bersembunyi di hutan. Mereka kini yakin dikepung oleh kehadiran supranatural, saudara begrudgingly tersebut setuju pada satu hal. yaitu mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka, dan bekerja sama untuk dapat keluar dari hutan tersebut. Film ini akan diarahankan dan disutradarai oleh sutradara film film bernama Tim Brown. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Carey Dickson. Film ini diproduseri oleh Tim Brown, Carey Dickson, Tony Cerciello, dan Ben Graham.

Devil in the Dark Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Co-Pilot Film Services. Dan didistributori oleh eOne Entertainment, Momentum Pictures. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 7 March 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 22 menit, dan diawalperilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemainfilm, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Dan Payne  berperan sebagai Clint, Robin Dunne berperan sebagai Adam, Briana Buckmaster berperan sebagai Sophie, Daniel Cudmore berperan sebagai Glen, Jett Klyne berperan sebagai Bradley, Rebecca Reichert berperan sebagai Judy, Chris Ippolito berperan sebagai James, Peter Strand Rumpel berperan sebagai Bill, Owen McMenemy-Brown berperan sebagai Young Clint, Owen Brown berperan sebagai Young Clint, Marshall Archibald berperan sebagai Young Adam, dan Doug Brown berperan sebagai Gary.

Devil in the Dark, Devil in the Dark Synopsis, Devil in the Dark Trailer, Devil in the Dark Review

Sinopsis Film Devil in the Dark (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua saudara terasing yaitu Adam (diperankan Robin Dunne) dan Clint (diperankan Dan Payne), mereka memasuki sebuah hutan untuk perjalanan berburu. Dalam upaya untuk menyambung kembali, selama perjalanan perburuan selama seminggu di daerah terpencil Kelowna, British Columbia.

Pasang surut berubah dengan sangat cepat karena mereka menjadi yang diburu, mereka menemukan keadaan telah berubah dengan kehadiran sesosok misterius yang bersembunyi di hutan. Mereka kini yakin dikepung oleh kehadiran supranatural, saudara begrudgingly tersebut setuju pada satu hal. yaitu mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka, dan bekerja sama untuk dapat keluar dari hutan tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tunggu dan tonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Don't Hang Up (2017)

Detail Film Devil in the Dark (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Tim Brown
Rumah Produksi Film: Co-Pilot Film Services
Distributor Film: eOne Entertainment, Momentum Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Carey Dickson
Produser Film: Tim Brown, Carey Dickson, Tony Cerciello, Ben Graham
Lokasi pembuatan Film: Kelowna, British Columbia, Canada
Durasi Film: 1 jam 22 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 March 2017 (USA)
Box Office Budget: CAD 1,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Devil in the Dark (Cast)

Dan Payne  berperan sebagai Clint
Robin Dunne berperan sebagai Adam
Briana Buckmaster berperan sebagai Sophie
Daniel Cudmore berperan sebagai Glen
Jett Klyne berperan sebagai Bradley
Rebecca Reichert berperan sebagai Judy
Chris Ippolito berperan sebagai James
Peter Strand Rumpel berperan sebagai Bill
Owen McMenemy-Brown berperan sebagai Young Clint
Owen Brown berperan sebagai Young Clint
Marshall Archibald berperan sebagai Young Adam
Doug Brown berperan sebagai Gary
Michael O'Brien berperan sebagai Demon
Kieran Dickson berperan sebagai Young Clint
Adeline Dickson berperan sebagai Tessa

Trailer Film Devil in the Dark (2017)