Minggu, 05 Februari 2017

Don't Knock Twice (2017)

DON'T KNOCK TWICE adalah sebuah film Drama, Horror yang berasal dari Inggris. Film Don't Knock Twice (2017) ini akan, menceritakan tentang Seorang ibu yang sedang putus asa, yang mana Ia mencoba untuk berhubungan kembali dengan putrinya yang bermasalah, yang menjadikannya terlibat kedalam sebuah legenda urban dari seorang penyihir jahat. Didalam film horor baru ini dikisahkan, ada sebuah legenda urban yang mengganggu, dan melibatkan penyihir yang tinggal di sebuah rumah kosong. "Knock sekali untuk membangunkannya dari tempat tidurnya, dua kali untuk membesarkannya dari kematian, akan tetapi ketika seorang remaja bermasalah Chloe (diperankan Lucy Boynton) mengetuk di pintu disuatu malam, dia tidak mengetahui kengerian apa yang akan Ia bebaskan.

Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Caradog W. James, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Mark Huckerby, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Nick Ostler. Film ini diproduseri oleh Jamie Carmichael, Claire Moorsom, Ned Dowd, John Giwa-Amu, Nicky Earnshaw, Alan Martin, Robert Norris, Mike Morrison, Adam Partridge. Don't Knock Twice Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Red & Black Films, Seymour Films. Dan didistributori oleh IFC Midnight. Film ini dirilispada tanggal 3 February 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 35 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Katee Sackhoff berperan sebagai Jess, Lucy Boynton berperan sebagai Chloe, Javier Botet berperan sebagai Ginger Special, Nick Moran berperan sebagai Detective Boardman, Jordan Bolger berperan sebagai Danny, Ania Marson berperan sebagai Mary Aminov, Pooneh Hajimohammadi berperan sebagai Tira, Richard Mylan berperan sebagai Ben, David Broughton-Davies berperan sebagai Caretaker, Megan Purvis, Callum Griffiths berperan sebagai Michael Flowers, Celyn Evans, Gabriel Trimble, Lee Fenwick berperan sebagai Middle Aged Man, dan Sarah Buckland berperan sebagai Louisa.


Don't Knock Twice, Don't Knock Twice Synopsis, Don't Knock Twice Trailer, Don't Knock Twice Review

Sinopsis Film Don't Knock Twice (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Seorang ibu yang sedang putus asa, yang mana Ia mencoba untuk berhubungan kembali dengan putrinya yang bermasalah, yang menjadikannya terlibat kedalam sebuah legenda urban dari seorang penyihir jahat.

Didalam film horor baru ini dikisahkan, ada sebuah legenda urban yang mengganggu, dan melibatkan penyihir yang tinggal di sebuah rumah kosong. "Knock sekali untuk membangunkannya dari tempat tidurnya, dua kali untuk membesarkannya dari kematian, akan tetapi ketika seorang remaja bermasalah Chloe (diperankan Lucy Boynton) mengetuk di pintu disuatu malam, dia tidak mengetahui kengerian apa yang akan Ia bebaskan.

Dia melarikan diri ke negara asal ibu terasing (diperankan Katee Sackhoff), yaitu seorang mantan pecandu yang ternyata adalah seorang artis terkenal, dan harus belajar untuk percaya, setelah bertahun-tahun berusaha untuk menghentikan setan yang mengintai mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Surf's Up 2: WaveMania (2017)

Detail Film Don't Knock Twice (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Caradog W. James
Rumah Produksi Film: Red & Black Films, Seymour Films
Distributor Film: IFC Midnight
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mark Huckerby, Nick Ostler
Produser Film: Jamie Carmichael, Claire Moorsom, Ned Dowd, John Giwa-Amu, Nicky Earnshaw, Alan Martin, Robert Norris, Mike Morrison, Adam Partridge
Lokasi pembuatan Film: Wales, UK
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 February 2017 (USA)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Don't Knock Twice (Cast)

Katee Sackhoff berperan sebagai Jess
Lucy Boynton berperan sebagai Chloe
Javier Botet berperan sebagai Ginger Special
Nick Moran berperan sebagai Detective Boardman
Jordan Bolger berperan sebagai Danny
Ania Marson berperan sebagai Mary Aminov
Pooneh Hajimohammadi berperan sebagai Tira
Richard Mylan berperan sebagai Ben
David Broughton-Davies berperan sebagai Caretaker
Megan Purvis
Callum Griffiths berperan sebagai Michael Flowers
Celyn Evans
Gabriel Trimble
Lee Fenwick berperan sebagai Middle Aged Man
Sarah Buckland berperan sebagai Louisa

Trailer Film Don't Knock Twice (2017)