Senin, 13 Februari 2017

War on Everyone (2016)

WAR ON EVERYONE adalah sebuah film aksi komedi asal Inggris 2016. Film War on Everyone (2016) ini, akan bercerita tentang dua polisi korup, mereka yaitu Terry Monroe (diperankan Alexander Skarsgard) dan Bob Bolano (diperankan Michael Pena). Mereka berdua sering melakukan pemerasan kepada para pelaku kejahatan di New Mexico. Akan tetapi, pada suatu ketika mereka mendapatkan sebuah masalah, yaitu dimana saat mereka mencoba untuk mengintimidasi seorang pria yang ternyata pria tersebut lebih berbahaya dari pada mereka. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama John Michael McDonagh, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Chris Clark, Phil Hunt, Flora Fernandez-Marengo, dan Compton Ross.

War on Everyone Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Head Gear Films, Reprisal Films, Kreo Films FZ. Dan didistributori oleh Saban Films. Film ini telah dirilis di Inggris pada tanggal 7 Oktober 2016, dan dirilis pada di Amerika Serikat pada tanggal 3 February 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Untuk dibeberapa negara film ini juga memeiliki nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Germany berjudul Dirty Cops: War on Everyone, di negara Lithuania berjudul Kai svyla padai, di negara Serbia berjudul U ratu sa svima, di negara Russia berjudul Война против всех, dan di negara Turkey berjudul Herkese Karsi.

Adapun untuk daftar pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Alexander Skarsgård berperan sebagai Terry Monroe, Michael Peña berperan sebagai Bob Bolaño, Theo James berperan sebagai Lord James Mangan, Tessa Thompson berperan sebagai Jackie Hollis, Caleb Landry Jones berperan sebagai Russell Birdwell, Stephanie Sigman berperan sebagai Delores Bolaño, David Wilmot berperan sebagai Pádraic Power, Malcolm Barrett berperan sebagai Reggie X, Paul Reiser berperan sebagai Lt. Gerry Stanton, Zion Rain Leyba berperan sebagai Danny Reynard (as Zion Leyba), Antonio Valdez Jr. berperan sebagai César (as Antonio Valdez), Gabriel Isaiah Abeyta berperan sebagai Lil' Bob (as Gabriel Abeyta), Rebekah Wiggins berperan sebagai Mrs. Reynard, Geoffrey Pomeroy berperan sebagai Jimmy Harris, dan Keith Jardine berperan sebagai Barry Webb.

War on Everyone, War on Everyone Synopsis, War on Everyone Trailer, War on Everyone Review

Sinopsis Film War on Everyone (2016)

Film ini akan menceritakan tentang dua polisi korup, mereka yaitu Terry Monroe (diperankan Alexander Skarsgard) dan Bob Bolano (diperankan Michael Pena). Mereka berdua sering melakukan pemerasan kepada para pelaku kejahatan di New Mexico.

Akan tetapi, pada suatu ketika mereka mendapatkan sebuah masalah, yaitu dimana saat mereka mencoba untuk mengintimidasi seorang pria yang ternyata pria tersebut lebih berbahaya dari pada mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Power Rangers (2017)

Detail Film War on Everyone (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy
Sutradara Film: John Michael McDonagh
Rumah Produksi Film: Head Gear Films, Reprisal Films, Kreo Films FZ
Distributor Film: Saban Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: John Michael McDonagh
Produser Film: Chris Clark, Phil Hunt, Flora Fernandez-Marengo, Compton Ross
Lokasi pembuatan Film: Albuquerque, New Mexico, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 Oktober 2016 (UK), 3 February 2017 (USA)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film War on Everyone (Cast)

Alexander Skarsgård berperan sebagai Terry Monroe
Michael Peña berperan sebagai Bob Bolaño
Theo James berperan sebagai Lord James Mangan
Tessa Thompson berperan sebagai Jackie Hollis
Caleb Landry Jones berperan sebagai Russell Birdwell
Stephanie Sigman berperan sebagai Delores Bolaño
David Wilmot berperan sebagai Pádraic Power
Malcolm Barrett berperan sebagai Reggie X
Paul Reiser berperan sebagai Lt. Gerry Stanton
Zion Rain Leyba berperan sebagai Danny Reynard (as Zion Leyba)
Antonio Valdez Jr. berperan sebagai César (as Antonio Valdez)
Gabriel Isaiah Abeyta berperan sebagai Lil' Bob (as Gabriel Abeyta)
Rebekah Wiggins berperan sebagai Mrs. Reynard
Geoffrey Pomeroy berperan sebagai Jimmy Harris
Keith Jardine berperan sebagai Barry Webb

Trailer Film War on Everyone (2016)