Jumat, 24 Februari 2017

Wheeler (2017)

WHEELER adalah sebuah film drama terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film Wheeler (2017) ini, akan bercerita tentang seorang pria yang bernama Wheeler (diperankan Stephen Dorff). Ia adalah merupakan seorang calon musisi dari Kaufman, Texas yang bepergian ke Nashville, dengan memiliki impian seumur hidup mencoba menggunakan tangannya di musik country. Dengan mewujudkan sebuah karakter dengan judul di bawah palsu seperti make up, aktor Stephen Dorff berhasil menginfiltrat Music City, dan juga mengambil karakternya pada sebuah perjalanannya dengan menjadi penyanyi ataupun penulis lagu otentik. Dengan mendapatkan bantuan dari sekutu kunci di tanah, "Wheeler" converses dengan orang-orang yang nyata di lokasi nyata, dengan setiap nomor musik yang dilakukan hidup. Garis diantara realitas dan juga fiksi mengaburkan sebagai Wheeler untuk mengejar mimpinya, di dalam penghormatan menyentuh, untuk legenda negara sekolah tua. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Ryan Ross, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Stephen Dorff.

Wheeler Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Momentum Pictures. Film ini dirilis pada tanggal 3 February 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit, yang mana diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama film. Film ini diproduseri oleh Stephen Dorff, Ryan Ross.

Adapun untuk para pemain film yan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Stephen Dorff berperan sebagai Wheeler, Kris Kristofferson berperan sebagai Himself, Audrey Spillman berperan sebagai Herself, Bobby Tomberlin berperan sebagai Himself, Bart Herbison berperan sebagai Himself, Jim Ed Norman berperan sebagai Himself, Travis Meadows berperan sebagai Himself, Anastasia Munoz berperan sebagai Jill, Josh Adelstein berperan sebagai Bobby T's Friend, William Todd Austin berperan sebagai Toddzilla, David Bates berperan sebagai Curb Studio Assistant Engineer, Eddie Bayers berperan sebagai Himself, Frances Bell berperan sebagai Herself, Dena Brown berperan sebagai Bobby's Idle Hour Bartender, dan Sherri Callahan berperan sebagai Hermitage Waitress.

Wheeler, Wheeler Synopsis, Wheeler Trailer, Wheeler Review

Sinopsis Film Wheeler (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Wheeler (diperankan Stephen Dorff). Ia adalah merupakan seorang calon musisi dari Kaufman, Texas yang bepergian ke Nashville, dengan memiliki impian seumur hidup mencoba menggunakan tangannya di musik country. Dengan mewujudkan sebuah karakter dengan judul di bawah palsu seperti make up, aktor Stephen Dorff berhasil menginfiltrat Music City, dan juga mengambil karakternya pada sebuah perjalanannya dengan menjadi penyanyi ataupun penulis lagu otentik.

Dengan mendapatkan bantuan dari sekutu kunci di tanah, "Wheeler" converses dengan orang-orang yang nyata di lokasi nyata, dengan setiap nomor musik yang dilakukan hidup. Garis diantara realitas dan juga fiksi mengaburkan sebagai Wheeler untuk mengejar mimpinya, di dalam penghormatan menyentuh, untuk legenda negara sekolah tua. Seperti apa kisah selengkapnya? Tonto dan saksikan Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Prevenge (2017)

Detail Film Wheeler (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Ryan Ross
Rumah Produksi Film: Momentum Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Stephen Dorff, Ryan Ross
Produser Film: Stephen Dorff, Ryan Ross
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Wheeler (Cast)

Stephen Dorff berperan sebagai Wheeler
Kris Kristofferson berperan sebagai Himself
Audrey Spillman berperan sebagai Herself
Bobby Tomberlin berperan sebagai Himself
Bart Herbison berperan sebagai Himself
Jim Ed Norman berperan sebagai Himself
Travis Meadows berperan sebagai Himself
Anastasia Munoz berperan sebagai Jill
Josh Adelstein berperan sebagai Bobby T's Friend
William Todd Austin berperan sebagai Toddzilla
David Bates berperan sebagai Curb Studio Assistant Engineer
Eddie Bayers berperan sebagai Himself
Frances Bell berperan sebagai Herself
Dena Brown berperan sebagai Bobby's Idle Hour Bartender
Sherri Callahan berperan sebagai Hermitage Waitress

Trailer Film Wheeler (2017)