Sabtu, 11 Maret 2017

Aftermath (2017)

AFTERMATH atau berjudul lain 478 ini, adalah sebuah film Drama, Thriller Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Aftermath (2017) ini, akan bercerita tentang seorang pria bernama Roman (diperankan Arnold Schwarzenegger). Ia adalah merupakan seorang pria yang telah kehilangan istri dan juga anaknya didalam sebuah kecelakaan pesawat. Tragedi tersebut terjadi pada saat pengendali lalu lintas udara Jake Bonanos (diperankan Scoot McNairy) sedang bertugas. Roman kemudian menyalahkan pengontrol lalu lintas udara dan Ia tidak membiarkannya Jake pergi. Dia kemudian menuntut jawaban secara pribadi. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Elliott Lester, dan sedangkan untuk naskah skenarinya ditullis oleh aeorang penulis bernama Javier Gullón. Film ini diproduseri oleh Darren Aronofsky, Randall Emmett, Peter Dealbert, Scott Franklin, Eric Watson, George Furla.

Aftermath Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hat and Cat Productions, Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films), Ingenious Media.Dan didistributori oleh Lionsgate Premiere. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 7 April 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit, dan akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini juga memiliki beberapa nama judul yang berbeda yaitu seperti Secuelas, dan Una historia de venganza (Spain).


Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Roman, Maggie Grace berperan sebagai Christina, Kevin Zegers berperan sebagai John Gullick, Hannah Ware berperan sebagai Tessa, Scoot McNairy berperan sebagai Jake Bonanos, Glenn Morshower berperan sebagai Matt, Mariana Klaveno berperan sebagai Eve Sanders, Larry Sullivan berperan sebagai James Gullick, Mo McRae, Debra Herzog berperan sebagai Memorial Guest, Kim Evans berperan sebagai News Reporter Jane, Christopher Darga berperan sebagai Andrew Berg, Brian Gallagher berperan sebagai Crash Site Worker, Logan Fry berperan sebagai HAZMAT Tech / Crash Site Mourner, dan hase Crawford berperan sebagai Mourning Son.

Aftermath, Aftermath Synopsis, Aftermath Trailer, Aftermath Review

Sinopsis Film Aftermath (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Roman (diperankan Arnold Schwarzenegger). Ia adalah merupakan seorang pria yang telah kehilangan istri dan juga anaknya didalam sebuah kecelakaan pesawat. Tragedi tersebut terjadi pada saat pengendali lalu lintas udara Jake Bonanos (diperankan Scoot McNairy) sedang bertugas. Roman kemudian menyalahkan pengontrol lalu lintas udara dan Ia tidak membiarkannya Jake pergi. Dia kemudian menuntut jawaban secara pribadi.

Film ini diadaptasi berdasarkan pada kehidupan nyata yaitu tabrakan Überlingen udara, dan juga pembunuhan berikutnya di Denmark oleh pengendali lalu lintas udara, yaitu Petrus Nielsen di Skyguide oleh arsitek Rusia bernama Vitaly Kaloyev, yang diadakan Nielsen dan Ia bertanggung jawab atas kematian istri dan juga dua anak didalam bencana tersebut. Seperti apakah kisah selengkapnya? tunggu dan tonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The House (2017)

Detail Film Aftermath (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film:Elliott Lester
Rumah Produksi Film: Hat and Cat Productions, Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films), Ingenious Media
Distributor Film: Lionsgate Premiere
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Javier Gullón
Produser Film: Darren Aronofsky, Randall Emmett, Peter Dealbert, Scott Franklin, Eric Watson, George Furla
Lokasi pembuatan Film: Columbus, Ohio, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 April 2017 (USA)
Box Office Budget: $10,500,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Aftermath (Cast)

Arnold Schwarzenegger berperan sebagai Roman
Maggie Grace berperan sebagai Christina
Kevin Zegers berperan sebagai John Gullick
Hannah Ware berperan sebagai Tessa
Scoot McNairy berperan sebagai Jake Bonanos
Glenn Morshower berperan sebagai Matt
Mariana Klaveno berperan sebagai Eve Sanders
Larry Sullivan berperan sebagai James Gullick
Mo McRae
Debra Herzog berperan sebagai Memorial Guest
Kim Evans berperan sebagai News Reporter Jane
Christopher Darga berperan sebagai Andrew Berg
Brian Gallagher berperan sebagai Crash Site Worker
Logan Fry berperan sebagai HAZMAT Tech / Crash Site Mourner
Chase Crawford berperan sebagai Mourning Son

Trailer Film Aftermath (2017)