Senin, 27 Maret 2017

Blood, Sand and Gold (2017)

BLOOD, SAND AND GOLD atau berjudul BLOOD SAND & GOLD ini, adalah sebuah film aksi terbaru 2017. Film Blood, Sand and Gold (2017) ini akan bercerita tentang seorang arkeolog yang menemukan harta karun Sir Francis Drake yang hilang di Gurun Sahara, Ketika perusahaan penyelamatan yang terbaik di dunia kehilangan satu miliar dolar artefak dari abad ke-15, kepala arkeolog Mave Adams (diperankan Monica West) menyewa mantan kriminal yaitu Jack Riordan (diperankan Aaron Costa Ganis) untuk menelusurinya kembali. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Gaelan Connell, yang juga berperan sebagai penulis naskah ceritanya, dengan bekera sama dengan salahseorang penulis lainnya, yaitu Matt Lazarus. Film ini diproduseri oleh Gaelan Connell, George Voskericyan, Juan Francisco Arias Flores, Stephen Israel.

Blood, Sand and Gold Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Golden Hinde Productions, American Film Productions, School Pictures, dan didistribusikan oleh Gravitas Ventures. Film ini telah dirilis pada tanggal 10 March 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama film nya.

Adapun untuk para bintang yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Aaron Costa Ganis berperan sebagai Jack Riordan, Monica West berperan sebagai Mave Adams, Christopher Redman berperan sebagai Matthew Adams, Jenny Sterlin berperan sebagai Charlotte Ainsley, Michael Benyaer berperan sebagai Sheikh Ikram, Paulino Partida berperan sebagai Ginés Gómez, Bruce McKenzie berperan sebagai Henry, zra Knight berperan sebagai Ernest, Shuna Iijima berperan sebagai Xiu, dan Letizia Lezza berperan sebagai Josephine.

Blood, Sand and Gold, Blood, Sand and Gold Synopsis, Blood, Sand and Gold Trailer, Blood, Sand and Gold Review

Sinopsis Film Blood, Sand and Gold (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang arkeolog yang menemukan harta karun Sir Francis Drake yang hilang di Gurun Sahara, Ketika perusahaan penyelamatan yang terbaik di dunia kehilangan satu miliar dolar artefak dari abad ke-15, kepala arkeolog Mave Adams (diperankan Monica West) menyewa mantan kriminal yaitu Jack Riordan (diperankan Aaron Costa Ganis) untuk menelusurinya kembali.

Kembali di kantor pusat perusahaan di kota Hong Kong, saudara Mave ini Mathew Harper (diperankan Christopher Redman) dan dewan jenderalnya Ernest (diperankan Ezra Knight), mempunyai motif tersembunyi selain bekerja sama didalam melakukan penyelidikan. Mave dan Jack melacak harta yang dicuri mengikuti rute kuno yang sama dengan yang digunakan Sir Francis Drake, ia mengungkapkan lebih dari sekedar artefak yang telah hilang. Dapatkah mereka mengungkapnya? temukan jawabannyadengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Aku Haus Darah Mu (2017) Malaysia Movie

Detail Film Blood, Sand and Gold (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Gaelan Connell
Rumah Produksi Film: Golden Hinde Productions, American Film Productions, School Pictures
Distributor Film: Gravitas Ventures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gaelan Connell, Matt Lazarus
Produser Film: Gaelan Connell, George Voskericyan, Juan Francisco Arias Flores, Stephen Israel
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA, Hong Kong, Mexico, Morocco, Switzerland, United Arab Emirates
Bahasa Film: English

Pemain Film Blood, Sand and Gold (Cast)

Aaron Costa Ganis berperan sebagai Jack Riordan
Monica West berperan sebagai Mave Adams
Christopher Redman berperan sebagai Matthew Adams
Jenny Sterlin berperan sebagai Charlotte Ainsley
Michael Benyaer berperan sebagai Sheikh Ikram
Paulino Partida berperan sebagai Ginés Gómez
Bruce McKenzie berperan sebagai Henry
Ezra Knight berperan sebagai Ernest
Shuna Iijima berperan sebagai Xiu
Letizia Lezza berperan sebagai Josephine

Trailer Film Blood, Sand and Gold (2017)