Minggu, 12 Maret 2017

Boy Missing (2016) Aka Secuestro

BOY MISSING yang berjudul asli SECUESTRO adalah sebuah film Box Office 2016 dengan genre Thriller, yang berasal dari Spanyol. Film Boy Missing (2016) Aka Secuestro ini, akan bercerita tentang seorang anak bernama Víctor (diperankan Marc Domènech). Ia adalah seorang anak yang telah ditemukan santai berkeliaran dengan jalan negara. Ibunya, yaitu Patricia (diperankan Blanca Portillo), adalah seorang pengacara yang cukup terkenal, yang mana dirinya mengkhususkan diri dalam sebuah uji coba media, yang segera belajar dari anaknya yang telah ditemukan. Victor kemudian dibawa ke rumah sakit, yang mana dijelaskan oleh polisi, Víctor sekarang telah tuli dan juga bisu, akan tetapi Ia dapat berkomunikasi menggunakan sebuah bahasa isyarat. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Mar Targarona. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Oriol Paulo. Film ini diproduseri oleh José Carmona, Ana Figueroa, Alina Constanso, Joaquín Padró.

Boy Missing Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rodar y Rodar Cine y Televisión, Lanube Peliculas. Dan didistribusikan oleh Film Factory Entertainment, Netflix. Film ini telah dirilis pada tanggal 19 August 2016 (Spain), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 45 menit, dan dengan menggunakan bahasa Spanish sebagai bahasa utama filmnya.

Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan ddadlam film ini, yaitu diantaranya seperti Blanca Portillo berperan sebagai Patricia de Lucas, Antonio Dechent berperan sebagai Ernesto Requena, Vicente Romero berperan sebagai Carreño, Marc Domènech berperan sebagai Víctor, Nausicaa Bonnín berperan sebagai Vicky, Andrés Herrera berperan sebagai Charlie, José Coronado berperan sebagai Raúl, Macarena Gómez berperan sebagai Raquel, Paco Manzanedo berperan sebagai Escarmentador 1, Sergi Subirà berperan sebagai Escarmentador 2, Marieta Sánchez berperan sebagai Alba, Raquel Pérez berperan sebagai Inés, Josep Maria Pou berperan sebagai Juez, Francesc Albiol berperan sebagai Sr. Puerta, dan Ismael Abadal berperan sebagai Daniel.

Boy Missing, Boy Missing Synopsis, Boy Missing Trailer, Boy Missing Review, Secuestro, Secuestro Synopsis, Secuestro Trailer, Secuestro Review

Sinopsis Film Boy Missing (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang anak bernama Víctor (diperankan Marc Domènech). Ia adalah seorang anak yang telah ditemukan santai berkeliaran dengan jalan negara. Ibunya, yaitu Patricia (diperankan Blanca Portillo), adalah seorang pengacara yang cukup terkenal, yang mana dirinya mengkhususkan diri dalam sebuah uji coba media, yang segera belajar dari anaknya yang telah ditemukan.

Victor kemudian dibawa ke rumah sakit, yang mana dijelaskan oleh polisi, Víctor sekarang telah tuli dan juga bisu, akan tetapi Ia dapat berkomunikasi menggunakan sebuah bahasa isyarat. Di markas kepolisian Víctor menjelaskan bahwa, dirinya telah diculik oleh seorang pria yang aneh, ketika dirinya sedang masuk sekolah. Polisi kemudian mengidentifikasi tersangka tersebut kemungkinan adalah Charlie (diperankan Andrés Herrera), Ia adalah seorang pria dengan sebuah masalah keuangan dan istri yang tengah hamil 8-bulan. Charlie tidak bisa menjelaskan di mana dirinya saat Víctor diculik.

Patricia, yang melihat ketidakmampuan polisi untuk menangkap Charlie, kemudian menghubungi dengan mantan cinta bunga dan ayah Victor, Raul (diperankan José Coronado). Patricia solicits dirinya mengancam Charlie dengan harapan supaya mau mengaku. akan tetapi ketika itu menemukan bahwa Víctor telah membuat identifikasi palsu, Patricia kemudian mencoba untuk menghentikan Raul, yang memulai rantai peristiwa, konsekuensi yang akan keluar dari kontrol. Seperti apa kisah selengkapnya. Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Atomic Blonde (2017)

Detail Film Boy Missing (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Mar Targarona
Rumah Produksi Film: Rodar y Rodar Cine y Televisión, Lanube Peliculas
Distributor Film: Film Factory Entertainment, Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Oriol Paulo
Produser Film: José Carmona, Ana Figueroa, Alina Constanso, Joaquín Padró
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 August 2016 (Spain)
Box Office Budget: €3,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Spain
Bahasa Film: Spanish

Pemain Film Boy Missing (Cast)

Blanca Portillo berperan sebagai Patricia de Lucas
Antonio Dechent berperan sebagai Ernesto Requena
Vicente Romero berperan sebagai Carreño
Marc Domènech berperan sebagai Víctor
Nausicaa Bonnín berperan sebagai Vicky
Andrés Herrera berperan sebagai Charlie
José Coronado berperan sebagai Raúl
Macarena Gómez berperan sebagai Raquel
Paco Manzanedo berperan sebagai Escarmentador 1
Sergi Subirà berperan sebagai Escarmentador 2
Marieta Sánchez berperan sebagai Alba
Raquel Pérez berperan sebagai Inés
Josep Maria Pou berperan sebagai Juez
Francesc Albiol berperan sebagai Sr. Puerta
Ismael Abadal berperan sebagai Daniel

Trailer Film Boy Missing (2016)