Jumat, 03 Maret 2017

Commando 2: The Black Money Trail (2017)

COMMANDO 2 atau berjudul COMMANDO 2: THE BLACK MONEY TRAIL adalah sebuah film Action, Crime, Drama terbaru 2017, yang berasal dari India. Film Commando 2: The Black Money Trail (2017) ini, akan bercerita tentang seorang pria yang menggunakan kemampuan tempurnya, untuk memberantas segala macam bentuk penggelapan uang, yang telah tersedot ke bank luar negeri. Dia sangat terampil didalam banyak aspek, baik didlam aspek kehidupan, maupun persenjataan. Film drama aksi asal negeri Bollywood ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Deven Bhojani, dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Ritesh Shah, Film ini merupakan sequel dari film sebelumnya yang terlah dirilis pada tahun 2013 dengan judul Commando.

Commando 2: The Black Money Trail Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Reliance Entertainment, Pen Movies, Sunshine Pictures. Dan didistributori oleh Reliance Entertainment. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Maret 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 24 menit, dan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Vidyut Jamwal berperan sebagai Captain Karanvir Singh Dogra, Adah Sharma berperan sebagai Insp. Bhavna Reddy, Freddy Daruwala berperan sebagai ACP Bakhtawar
Suhail Nayyar berperan sebagai Dishank, Thakur Anoop Singh berperan sebagai Vicky Chaddha, Shefali Shah berperan sebagai Abhaya Sharma IRS, Director, Investigation Division of the Central Board of Direct Taxes, Satish Kaushik, Esha Gupta as Maria, dan Adil Hussain berperan sebagai Vicky Chadda.

Commando 2: The Black Money Trail, Commando 2: The Black Money Trail Synopsis, Commando 2: The Black Money Trail Trailer, Commando 2: The Black Money Trail review

Sinopsis Film Commando 2: The Black Money Trail (2017) 

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang menggunakan kemampuan tempurnya, untuk memberantas segala macam bentuk penggelapan uang, yang telah tersedot ke bank luar negeri. Dia sangat terampil didalam banyak aspek, baik didlam aspek kehidupan, maupun persenjataan. Dengan dibantu oleh timnya, apakan Ia (komando karan Singh) dapat berhasil memberantasnya? Penasaran kan bagaimana kisah selengkapnya? Temukan jawabannya, dengan Nonton Full Movie Commando 2: The Black Money Trail (2017), di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kahaani 2: Durga Rani Singh (2016)

Detail Film Commando 2: The Black Money Trail (Crew) 

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: Deven Bhojani
Rumah Produksi Film: Reliance Entertainment, Pen Movies, Sunshine Pictures
Distributor Film: Reliance Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ritesh Shah
Produser Film: Vipul Amrutlal Shah
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 24 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 March 2017 (USA)
Box Office Budget: ₹20 crores
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Commando 2: The Black Money Trail (Cast) 

Vidyut Jamwal berperan sebagai Captain Karanvir Singh Dogra
Adah Sharma berperan sebagai Insp. Bhavna Reddy
Freddy Daruwala berperan sebagai ACP Bakhtawar
Suhail Nayyar berperan sebagai Dishank
Thakur Anoop Singh berperan sebagai Vicky Chaddha
Shefali Shah berperan sebagai Abhaya Sharma IRS, Director, Investigation Division of the Central Board of Direct Taxes
Satish Kaushik
Esha Gupta as Maria
Adil Hussain berperan sebagai Vicky Chadda

Trailer Film Commando 2: The Black Money Trail (2017)