Minggu, 26 Maret 2017

From a House on Willow Street (2017)

FROM A HOUSE ON WILLOW STREET atau A HOUSE ON WILLOW STREET ini, adalah sebuah film horor barat yang berasal dari Afrika Selatan. Film From a House on Willow Street (2017) ini, akan bercerita tentang sebuah teror yang datang dari seorang wanita muda yang cantik, yang mana setelah dirinya diculik oleh para penculik, komplotan para penculik tersebut segera menyadari bahwa, mereka sebenarnya mungkin menjadi orang-orang yang berada didalam bahaya, dan wanita muda tersebut mempunyai rahasia gelap didalam dirinya. Film ini merupakan arahan dari suradara film bernama Alastair Orr, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Catherine Blackman, dan Jonathan Jordaan. Film ini diproduseri oleh Ryan Haidarian, Simon Ratcliffe, Mirell Ventura, Richard West, Ariye Mahdeb, Alastair Orr, Zino Ventura.

From a House on Willow Street Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Darkside, the, Fat Cigar Productions, dan didistributori oleh Shaw Organisation, Eagle Entertainment, Première TV Distribution, Forefront Media Group, Mongkol Major, IFC Midnight. Film ini telah tayang perdana pada btanggal 26 August 2016 diacara London FrightFest Film Festival di UK. Dan film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 March 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Carlyn Burchell berperan sebagai Katherine, Gustav Gerdener berperan sebagai James, Zino Ventura berperan sebagai Mark, Sharni Vinson berperan sebagai Hazel, dan Steven John Ward berperan sebagai Ade.

From a House on Willow Street, From a House on Willow Street Synopsis, From a House on Willow Street Trailer, From a House on Willow Street Review

Sinopsis Film From a House on Willow Street (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah teror yang datang dari seorang wanita muda yang cantik, yang mana setelah dirinya diculik oleh para penculik, komplotan para penculik tersebut segera menyadari bahwa, mereka sebenarnya mungkin menjadi orang-orang yang berada didalam bahaya, dan wanita muda tersebut mempunyai rahasia gelap didalam dirinya. Seperti apakah kisah selemgkapnya? Tonton full Movienya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rupture (2017)

Detail Film From a House on Willow Street (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Alastair Orr
Rumah Produksi Film: Darkside, the, Fat Cigar Productions
Distributor Film: Shaw Organisation, Eagle Entertainment, Première TV Distribution, Forefront Media Group, Mongkol Major, IFC Midnight
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Catherine Blackman, Jonathan Jordaan
Produser Film: Ryan Haidarian, Simon Ratcliffe, Mirell Ventura, Richard West, Ariye Mahdeb, Alastair Orr, Zino Ventura
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Negara asal Film: South Africa
Bahasa Film: English

Pemain Film From a House on Willow Street (Cast)

Carlyn Burchell berperan sebagai Katherine
Gustav Gerdener berperan sebagai James
Zino Ventura berperan sebagai Mark
Sharni Vinson berperan sebagai Hazel
Steven John Ward berperan sebagai Ade

Trailer Film From a House on Willow Street (2017)