Sabtu, 04 Maret 2017

Moth (2017)

MOTH adalah sebuah film Drama, Horror, Mystery yang berasal dari UK, Hungary, USA. Film Moth (2017) ini, akan bercerita tentang seorang guru dan siswa, yang mana Dia tengah melakukan perjalanan ke sebuah pedesaan Eropa, untuk menyelidiki 22 laporan penampakan dari Mothman baru-baru ini, akan tetapi apa yang dimulai sebagai upaya untuk menghentikan bencana tersebut, berubah menjadi sebuah pertarungan mimpi buruk untuk bertahan hidup. Film ini merupakan arahan dari sutaradara film Gergö Elekes, dan József Gallai. Sedangkan naskah skenarionya dipercayakan kepada József Gallai. Film ini diproduseri oleh Gergö Elekes, József Gallai, Viola Major, Jay Sorensen.

Moth Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rovar Pictures, Elekes Pictures, TheBlood-Shed. Dan didistributori oleh Wild Eye Releasing. Film ini telah ditayangkan perdana pada tanggal 14 January 2016 dinegara Hungary, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 February 2017, dengan panjang durasi 1 jam 21 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamnya. Di negara Hungary, film ini juga dikenal dengan judul A MOLYEMBER INCIDENS.

Adapun untuk para bintang yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Lídia Szabó berperan sebagai Thora, József Gallai berperan sebagai Adam, Bálint Egri berperan sebagai Oakes, Kata Tábori berperan sebagai Madeleine, Rob Oldfield berperan sebagai Manny, Dániel Szabó berperan sebagai Vagrant, Bálint Hernádi berperan sebagai Policeman #1, dan Zoltán Kocsis berperan sebagai Policeman #2.

Moth, Moth Synopsis, Moth Trailer, Moth Review

Sinopsis Film Moth (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang guru dan siswa, yang mana Dia tengah melakukan perjalanan ke sebuah pedesaan Eropa, untuk menyelidiki 22 laporan penampakan dari Mothman baru-baru ini, akan tetapi apa yang dimulai sebagai upaya untuk menghentikan bencana tersebut, berubah menjadi sebuah pertarungan mimpi buruk untuk bertahan hidup. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tonton Full Movie Moth (2017), untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Ghazi Attack (2017)

Detail Film Moth (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Mystery
Sutradara Film: Gergö Elekes, József Gallai
Rumah Produksi Film: Rovar Pictures, Elekes Pictures, TheBlood-Shed
Distributor Film: Wild Eye Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: József Gallai
Produser Film: Gergö Elekes, József Gallai, Viola Major, Jay Sorensen
Lokasi pembuatan Film: Veszprém, Hungary
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 February 2017 (USA)
Negara asal Film: UK, Hungary, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Moth (Cast)

Lídia Szabó berperan sebagai Thora
József Gallai berperan sebagai Adam
Bálint Egri berperan sebagai Oakes
Kata Tábori berperan sebagai Madeleine
Rob Oldfield berperan sebagai Manny
Dániel Szabó berperan sebagai Vagrant
Bálint Hernádi berperan sebagai Policeman #1
Zoltán Kocsis berperan sebagai Policeman #2

Trailer Film Moth (2017)