Jumat, 03 Maret 2017

Six Hot Chicks in a Warehouse (2017)

SIX HOT CHICKS IN A WAREHOUSE adalah sebuah film Box Office Action, Comedy, Horror terbaru 2017, yang berasal dari Inggris. Film Six Hot Chicks in a Warehouse (2017) ini, akan bercerita tantang seorang fotografer bernama Adrian (diperankan Oliver), yang membuat sebuah skenario, di mana dirinya mencoba untuk memproyeksikan ketidakamanan ke pada orang-orang yang telah mengejeknya.

Disewa oleh Adrian, muse yang mengaku seagai Mira (diperankan Jessica Messenger) dan juga lima perempuan lainnya, mulai mempertanyakan siapakah yang menggunakan, dan yang ketika menjadi jelas, bahwa pikiran tidaklah begitu normal fotografer sendiri, serta tidak semua gadis perlu mengkhawatirnya. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Simon P. Edwards, yang mana selain sebagai seorang sutradara Simon P. Edwards juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu  Kim Dyer. Film ini diproduseri oleh Mark Ivan Benfield, Jessica Messenger, Tim Clayton, Sidney Malik, Simon P. Edwards, Victor Masters.

Six Hot Chicks in a Warehouse Movie ini, diproduksi dan didistributori oleh Kill The Sunset Pictures. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 10 May 2017 (UK), yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film drama horor komedi ini, yaitu diantaranya seperti Jessica Messenger berperan sebagai Mira, Oliver Malam berperan sebagai Adrian, Sabine Crossen berperan sebagai Ana, Jade Wallis berperan sebagai Sera, Max Rudd berperan sebagai Liam, Emma Lock berperan sebagai April, Elesha Thorn berperan sebagai Alice, Sandra Huzuneanu berperan sebagai Jane, Holly Springett berperan sebagai Joey, dan Samantha Elliott Brody berperan sebagai Claire.

Six Hot Chicks in a Warehouse, Six Hot Chicks in a Warehouse Synopsis, Six Hot Chicks in a Warehouse Trailer, Six Hot Chicks in a Warehouse Review

Sinopsis Film Six Hot Chicks in a Warehouse (2017)

Film ini akan menceritakan tantang seorang fotografer bernama Adrian (diperankan Oliver), yang membuat sebuah skenario, di mana dirinya mencoba untuk memproyeksikan ketidakamanan ke pada orang-orang yang telah mengejeknya.

Disewa oleh Adrian, muse yang mengaku seagai Mira (diperankan Jessica Messenger) dan juga lima perempuan lainnya, mulai mempertanyakan siapakah yang menggunakan, dan yang ketika menjadi jelas, bahwa pikiran tidaklah begitu normal fotografer sendiri, serta tidak semua gadis perlu mengkhawatirnya. Seperti apakah kisah selengkapnya? Temukan jawabannya dengan Nonton Full Movie Six Hot Chicks in a Warehouse, yang akan mulai dirilis pada tanggal 10 May 2017 (UK).

BACA JUGA: Sinopsis Film Chrisye (2017)

Detail Film Six Hot Chicks in a Warehouse (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Horror
Sutradara Film: Simon P. Edwards
Rumah Produksi Film: Kill The Sunset Pictures
Distributor Film: Kill The Sunset Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kim Dyer, Simon P. Edwards
Produser Film: Mark Ivan Benfield, Jessica Messenger, Tim Clayton, Sidney Malik, Simon P. Edwards, Victor Masters
Lokasi pembuatan Film: Scottow - Formerly RAF Coltishall, Norfolk, UK
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 May 2017 (UK)
Box Office Budget: $150,000 (estimated)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film Six Hot Chicks in a Warehouse (Cast)

Jessica Messenger berperan sebagai Mira
Oliver Malam berperan sebagai Adrian
Sabine Crossen berperan sebagai Ana
Jade Wallis berperan sebagai Sera
Max Rudd berperan sebagai Liam
Emma Lock berperan sebagai April
Elesha Thorn berperan sebagai Alice
Sandra Huzuneanu berperan sebagai Jane
Holly Springett berperan sebagai Joey
Samantha Elliott Brody berperan sebagai Claire
Chloe Toy berperan sebagai Cassie
Lindy Pieri berperan sebagai Disapproving Woman
André Van Driessche berperan sebagai Male Pump N Gro Speaker
Kris Smith berperan sebagai Thug in coat
Carley Watts berperan sebagai Backstory model - in sweater

Trailer Film Six Hot Chicks in a Warehouse (2017)