Minggu, 12 Maret 2017

The Raking (2017)

THE RAKING adalah sebuah film horror terbaru Hollywood 2017. Film The Raking (2017) ini, akan bercerita tentang sekelompok perguruan co-eds yang memulai sebuah perjalanan berkemah di akhir pekan panjang, sebagai sebuah bagian dari proyek Antropologi Budaya untuk melakukan penelitian sebuah creepypasta internet legenda urban. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara bernama Bryan Brewer, yang juga berperan sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerjasama dengan seorangpenulis lainnya yaitu Laura Greenman Heine. Film ini diproduseri oleh Bryan Brewer, Allie Rivera, Laura Greenman Heine.

The Raking Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Lesson 1 Entertainment. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 7 March 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 37 menit, dan film ini direncanakan akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya. Film ini akan dibintangi oleh Bryan Brewer berperan sebagai Ethan, Cree Kelly berperan sebagai Kennedy, Allie Rivera berperan sebagai Jade, Thatcher Robinson berperan sebagai Noah, Marshal Hilton berperan sebagai James, Marisa Davila berperan sebagai Kelly, Alan Maxson berperan sebagai The Rake, Nick Gomez berperan sebagai Bartender, Peyton McDavitt berperan sebagai Carla, Chandler Rylko berperan sebagai George, Brock Brenner berperan sebagai Young Ethan, Dane Johnson berperan sebagai Good Samaritan, dan Paul Lauden berperan sebagai Camcorder / Cave Rake.

The Raking, The Raking Synopsis, The Raking Trailer, The Raking Review

Sinopsis Film The Raking (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok perguruan co-eds yang memulai sebuah perjalanan berkemah di akhir pekan panjang, sebagai sebuah bagian dari proyek Antropologi Budaya untuk melakukan penelitian sebuah creepypasta internet legenda urban. Seperti apakah kisah selengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Quarries (2017)

Detail Film The Raking (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Bryan Brewer
Rumah Produksi Film: Lesson 1 Entertainment
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bryan Brewer, Laura Greenman Heine
Produser Film: Bryan Brewer, Allie Rivera, Laura Greenman Heine
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Raking (Cast)

Bryan Brewer berperan sebagai Ethan
Cree Kelly berperan sebagai Kennedy
Allie Rivera berperan sebagai Jade
Thatcher Robinson berperan sebagai Noah
Marshal Hilton berperan sebagai James
Marisa Davila berperan sebagai Kelly
Alan Maxson berperan sebagai The Rake
Nick Gomez berperan sebagai Bartender
Peyton McDavitt berperan sebagai Carla
Chandler Rylko berperan sebagai George
Brock Brenner berperan sebagai Young Ethan
Dane Johnson berperan sebagai Good Samaritan
Paul Lauden berperan sebagai Camcorder / Cave Rake

Trailer Film The Raking (2017)